Polisi Dalami Kasus Pelecehan, Pelaku Diduga Anak Anggota DPRD Pekanbaru

oleh -169 views
Penyekapan ilustrasi
Penyekapan ilustrasi

RIAU (LK) – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Pekanbaru terus melakukan pendalaman terkait dugaan pencabulan anak di bawah umur yang diduga dilakukan anak anggota DPRD Pekanbaru.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, saat ini korban dengan inisial AS masih berusia 15 tahun. Dalam laporannya ke Mapolresta Pekanbaru Jumat siang, 19 November 2021, korban mengaku telah disekap oleh pelaku dengan inisial AR.

Dalam penyekapan terhadap dirinya tersebut, Korban mengaku telah diperlakukan tidak senonoh atau pelecehan seksual sebanyak dua kali.

Terkait laporan tersebut, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Komisaris Juper Lumban Toruan mengatakan pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi.

“Laporan dari korban dan pihak keluarga sudah kita terima, kita sudah memeriksa beberapa saksi, untuk sementara kasus ini masih dalam tahap penyelidikan,” terang Juper.

Sementara itu, ayah korban berinisial A mengaku keluarga terlapor telah mendatangi pihak korban dan meminta laporan di Polresta Pekanbaru dicabut kembali, dengan harapan bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

“Mereka minta agar laporan kemarin dicabut dan diselesaikan dengan cara kekeluargaan, kami pihak keluarga tidak menerima karena anak kami sudah cacat seumur hidup,” ujarnya.

Padahal, sebelum pihak korban melapor ke Polresta Pekanbaru, A mengaku telah mendatangi rumah pelaku dan berniat mencarikan jalan keluar terbaik agar kedua belah pihak tidak malu di kemudian hari.

“Sebelum melapor, kami sudah datang, tapi keluarga pelaku sama sekali tidak menghiraukan, malah ada yang mengeluarkan kata-kata yang tidak menyenangkan,” ulasnya.

A menyebut penyekapan dan pelecehan itu terjadi di rumah orangtua pelaku AR. Rumah itu juga tempat tinggal orangtua pelaku dan masih menjabat anggota DPRD Pekanbaru berinisial ES. ES sendiri diketahui ayah sambung dari terduga palaku.

Hingga berita ini diturunkan, redaksi belum bisa menghubungi orangtua sambung AR yang menjabat sebagai wakil rakyat di Kota Pekanbaru.

Penulis : Ben
Editor : Young

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.