Musda KNPI Pelalawan ke V, Berikut Tahapannya

oleh -194 views

RIAU (LK) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan segera akan melakukan Musyawarah Daerah (Musda) ke V, kegiatan pemilihan Ketua tersebut akan dilaksanakan pada 21 hingga 22 Desember 2021.

Ketua Steering Committee (SC) Musda KNPI Pelalawan, Said Abu Sufian, SH kepada Lintaskriminal.co.id mengatakan, meskipun Musda dilakukan pada 21 dan 22 Desember, namun tahapan sosialisasi Musda hingga verifikasi berkas Calon Ketua sudah mulai dilakukan pada Kamis (9/12) hingga Selasa (21/12) mendatang.

“Ada beberapa tahapan yang sudah kita mulai hari Kamis ini,” ungkap Pemuda asli Kecamatan Kuala Kampar yang akrab disapa SAS itu.

Adapun tahapan pelaksanaan musda disampaikan SAS yakni osialisasi Musda tangal 9 Р15 Desember, menyurati OKP 11 Р15 Desember, Pendaftaran OKP 15 Р18 Desember, Verifikasi OKP,  18 Р19 Desember. Selanjutnya akan dibuka pendaftaran calon Ketua KNPI selama dua hari pada 19 Р20 Desember.

“Pembukaan Musda baru kita lakukan pada 22 Desember dan dilanjutkan dengan beberapa agenda organisasi, biasanya agenda ini akan menghabiskan waktu 2 hari. Kita berharap dapat berjalan lancar,” pungkasnya.

Informasi yang dihimpun media ini, setidaknya ada tiga nama yang digadang-gadang bakal mencalonkan  sebagai pengganti Adi Sukemi yang sebelumnya memegang tampuk Ketua KNPI Pelalawan, ketiga orang bakal calon ini sama-sama duduk sebagai anggota DPRD Pelalawan , diantaranya Imustiar, Carles dan Abdul Nasib.

Kendati demikian tidak tertutup kemungkinan sejumlah calon ketua bakal muncul karena waktu masih cukup panjang. Karena wadah OKP tersebut membuka peluang besar untuk anggotanya mencalonkan sebagai Ketua, tentunya dengan syarat san ketentuan yang berlaku.

Penulis : Young

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.