Musda KNPI Pelalawan ke V Diundur Satu Minggu

oleh -69 views
Panitia Musda KNPI Pelalawan saat berkoordinasi dengan Bupati Pelalawan
Panitia Musda KNPI Pelalawan saat berkoordinasi dengan Bupati Pelalawan

RIAU (LK) – Agenda Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan ke V sekaligus untuk pemilihan ketua yang direncanakan 21-22 Desember ini diundur.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua Steering Committee (SC) Musda KNPI Pelalawan, Said Abu Sufian, SH kepada Lintaskriminal.co.id, dimana agenda tersebut akan dilaksanakan pada 27-28 Desember 2021 ini.

“Ada beberapa kendala yang memaksa kita untuk mengundur waktu pelaksanaan Musda, namun waktunya sudah kita tetapkan pada 27-28 Desember ini,” tegasnya.

Menurut pria yang biasa disapa SAS tersebut, meski wwaktu pelaksaan Musda diundur beberapa hari dari waktu yang telah ditentukan, namun pihak panitia tidak menggeser jadwal lain menjelang Musda.

“Mengenai jadwal lainnya tetap kita lanjutkan seperti yang telah ditetapkan sebelumnya, hanya pelaksanaan Musda nya saja yang kita undur,” beber SAS.

Lebih detailnya, SAS juga mengatakan saat ini panitia sedang menjalankan tahapan sosialisasi Musda KNPI Pelalawan, menyurati OKP dan Pendaftaran OKP.

Selanjutnya mengenai syarat untuk bakal calon yang akan bertarung memperebutkan kursi hangat KNPI Pelalawan itu, SAS bersama panitia lainnya hingga saat ini masih belum mengeluarkan syarat.

“Masih kita bahas, yang jelas ada dukungan dari PK dan OKP, untuk berapa jumlah dukungan itu, nanti akan kita umumkan,” pungkasnya.

Penulis : Yusman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.