Kukuhkan Forwakap, Zukri Ajak Wartawan Bersinergi Bangun Pelalawan

oleh -134 views

RIAU (LK) – Setelah melalui pembahasan dan persiapan yang cukup alot, Bupati Pelalawan, H Zukri akhirnya mengukuhkan Kepengurusan Forum Wartawan Kabupaten Pelalawan (Forwakap) Periode 2021-2026 di Balai Seminai, 22 Desember 2021.

Kehadiran Forwakap sendiri diharapkan Zukri bisa menjadi wadah untuk mempersatukan seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Pelalawan, selanjutnya juga diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan pembangunan daerah.

“Sebagai wadah, kita mengharapkan Forwakap bisa menjadi tempat bernaung dan tempat menjalin komunikasi bagi seluruh Jurnalis yang ada di Pelalawan,” tegas Zukri.

Mengenai kinerja Jurnalis, Zukri meminta dukungan seluruh wartawan di Kabupaten Pelalawan demi kemajuan Negeri Amanah sesuai dengan Visi dan Misi pasangan Zukri – Nasaruddin yakni Pelalawan Maju tahun 2026, namun tidak kemungkinan adanya kritikan.

“Kami Pemerintah Kabupaten Pelalawan siap menerima kritikan, tentunya kritikan yang membangun. Jadi saya mengajak seluruh wartawan untuk bersama-sama membangun Pelalawan,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Forwakap dinahkodai Anthon Mandala Dalimunte, Wakil Ketua Ishar D, Sekretaris Pranseda Simanjuntak, SH, Bendahara Rahmat Faisal, SH.

Dalam sambutannya, Ketua Forwakap meminta kepada seluruh pengurus dan anggota yang bernaung dalam wadah tersebut bisa bekerja sama dalam menjalankan organisasi ini menjadi lebih besar lagi.

“Mari kita besarkan organisasi tempat kita bernaung, selanjutnya mari kita jaga daerah tempat kita tinggal dan hidup,” tutupnya.

Penulis : Yusman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.