Kembalikan Formulir Pencalonan, Abdul Nasib Klaim Dapat Dukungan Penuh PK

oleh -50 views
Diantarkan puluhan pendukung, Abdul Nasib Kembalikan Formulir calon Ketua KNPI
Diantarkan puluhan pendukung, Abdul Nasib Kembalikan Formulir calon Ketua KNPI

RIAU (LK) – Pastikan ikut bertarung dalam memperebutkan kursi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pelalawan yang akan dilaksanakan dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke V, Abdul Nasib, SE kembalikan formulir pencalonan selesai Shalat Jumat.

Diantarkan puluhan pendukung dan tim pemenangan, kandidat yang satu ini sangat yakin bakal memenangkan pertarungan kali ini, tim Abdul Nasib klaim dukungan sudah 70 persen dan akan terus bertambah.

Tidak tanggung-tanggung, Ketua Tim Pemenangan Abdul Nasib, Jonni Afrizal menegaskan kandidat yang diusungnya itu mendapat 10 dukungan dari 12 Pengurus Kecamatan (PK) yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Pengakuan Afrizal, tim Abdul Nasib berhasil memborong tiket untuk pencalonan Ketua KNPI Pelalawan periode 2021-2023, pasalnya salah satu syarat pencalonan adalah mengantongi dukungan minimal dari 3 PK, artinya hanya tersisa 2 PK yang belum menentukan atau memberikan dukungan.

“Sesuai dengan syarat pencalonan yang ditetapkan panitia, minimal calon mendapat 3 dukungan dari PK dan minimal 6 dukungan dari Organisasi Kepemudaan (OKP), persyaratan yang kita ajukan sore ini adalah 10 dukungan dari PK dan 6 dukungan dari OKP,” terangnya.

Kendati demikian, usai menyerahkan syarat pencalonan itu, Afrizal bersama tim menunggu panitia dan Steering Committee (SC) untuk dilakukan verifikasi persyaratan tersebut.

“Syarat pencalonan sudah kita serahkan, selanjutnya kita menunggu hasil verifikasi SC,” ujar Afrizal.

Disisi lain, menanggapi dukungan maksimal dari PK KNPI Pelalawan tersebut Abdul Nasib tidak mau berbangga hati dan mengatakan masih terbuka kemungkinan bagi kandidat lain untuk mencalonkan, mengingat dinamika yang terjadi saat ini.

“Tidak tertutup kemungkinan, bisa jadi nanti ada dinamika terkait dukungan,” ulasnya.

Terakhir, mengenai kontestasi ini, pria yang akrab dipanggil Acib itu berharap dapat mempererat tali silaturahmi antar pemuda.

“Pada intinya pemuda adalah sahabat kami, jangan sampai pesta pemuda ini menajadi ajang pemecah belah, mari kita bersatu dan bersaing secara sehat,” tutup Acib.

Penulis : Yusman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.