Pejabat di Korp Adhyaksa Riau Dipugar, Berikut Daftarnya

oleh -51 views

RIAU (LK) – Jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau bersama dengan Empat orang Kajari dan Asdatun Kejati Riau dipugar. Pergantian pejabat di lingkaran Kejati Riau tersebut tertuang dalam Keputusan Jaksa Agung RI Nomor KEP-IV-515/C/08/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan Dalam Jabatan Struktural PNS di Kejagung tertanggal 8 Agustus 2022.

Informasi yang dihimpun Lintaskriminal.co.id, Jaja Subagja pindah menjadi Direktur Penuntutan di Jaksa Agung Muda Militer. Kemudian yang mengisi Jabatan Jaja yakni Supardi yang sebelumnya menduduki posisi Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Kejagung.

Sedangkan Kepala Kajari yang berganti yakni Kajari Pelalawan, Silpia Rosalina SH MH diangkat menjadi Kajari Tangerang Selatan. Silpia digantikan oleh Muhammad Nasir SH MH yang saat ini menjabat Kepala Kejari Soppeng.

Selain itu, Rakhmat Budiman Taufani SH MKn yang menjabat sebagai Kajari Bengkalis digantikan oleh Zainur Arifin Syah SH MH yang kini menjabat Koordinator di Kejati Kepri. Selanjutnya, Rakhmat akan bertugas sebagai Asisten Pembinaan pada Kejati DI Yogyakarta.

Posisi Kajari Rohul yang sebelumnya dijabat Pri Wijeksono SH MH kini mendapat tugas baru sebagai Kepala Subdirektorat Pengamanan Informasi pada Direktorat Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen JAM Bidang Intelijen Kejagung. Sebagai penggantinya yakni Fajar Haryowimbuko SH MH sebelumnya menduduki pos Kajari Halmahera Selatan.

Selanjutnya Kajari Inhu yang sebelumnya dijabat Furkon Syah Lubis SH MH dimutasi sebagai Kajari Labuhan Batu. Posisi Furkon saat ini akan diisi Romiyasi SH yang kini menjabat Koordinator pada Kajati Papua Barat.

Disisi lain, Jabatan kursi Asisten Datun Kejati Riau yang sebelumnya diduduki Dzakiyul Fikri SH MH kini digantikan Mailinda yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, sementara itu Dzakiyul mendapat jabatan baru sebagai Kepala Bagian Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian ada Sekretariat JAM Bidang Datun Kejagung.

Penulis : Yusman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.