Roadshow Partai Demokrat, Agung Nugroho Serap Aspirasi dari Pelalawan

oleh -112 views

RIAU (LK) – Didampingi rombongan, Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Riau, Agung Nugroho, SE, MM turun ke Kabupaten Pelalawan, Sabtu (13/8). Kegiatan bertajuk Roadshow tersebut berjalan selama dua hari dan diwarnai dengan sejumlah kegiatan.

Selain bersilaturahmi dan konferensi pers bersama wartawan yang ada di Pelalawan, Agung Nugroho mengatakan Roadshow itu bertujuan untuk meningkatkan konsolidasi pada internal dan eksternal Partai Demokrat.

Terlebih lagi, Agung juga sempat mengakui Partai dengan lambang mercy sempat tertidur, namun dengan kegiatan roadshow kali ini diharapkan dapat membangkitkan dan menggerakkan roda organisasi partai.

“Ada beberapa kegiatan yang kita lakukan dalam roadshow kali ini, mulai dari silaturahmi dengan insan pers, temu ramah dengan ulama, menyerap aspirasi milenial dan terakhir kita tutup dengan pesta rakyat jalan santai di depan Kantor Bupati Pelalawan,” beber Agung sembari menyebutkan hampir 60 persen kader partai Demokrat adalah pemuda.

Lebih lanjut, Agung mengatakan bahwa kegiatan roadshow juga berhubungan dengan program calon presiden RI yang diusung Partai Demokrat, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dimana dalam Pilpres 2024 mendatang bakal mendampingi Gubernur DKI  Anies Baswedan.

“Saat ini semua kader bergerak, sesuai dengan hasil survei, saay ini pasangan calon Anies-AHY terus mengungguli pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung partai lain dan Riau menjadi salah satu daerah yang berhasil menyumbangkan suara untuk Demokrat,” tandasnya.

Sementara itu, berbicara tentang target Legislatif, Agung menyebutkan bahwa Partai Demokrat nantinya akan mengusung kader terbaik, kader muda dan milenial, kader HIPMI di Partai Demokrat. Sesuai dengan tema roadshow yakni “Gerak Cepat Demokrat Demi Rakyat”.

Seperti di Kabupaten Pelalawan sendiri, Partai Demokrat memiliki target 7 kursi di DPRD Pelalawan. Untuk mencapai tujuan itu, Agung juga mengharapkan kerjasama dengan insan pers dalam mempromosikan kegiatan yang dijalankan.

“Ada dua strategi yang harus kita terapkan dalam mencapai tujuan, yang pertama kerja nyata, kemudian yanh kerja adalah promosi. Nah hal ini kami membutuhkan kerjasama yang baik dengan rekan-rekan wartawan,” tutupnya.

Penulis : Yusman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.