Ribuan Masyarakat Pelalawan Ramaikan Gerak Jalan Santai Partai Demokrat

oleh -11 views

RIAU (LK) – Melanjutkan agenda Roadhshow 12 kabupaten/kota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau di Kabupaten Pelalawan pada hari kedua, Ahad (14/08), ribuan masyarakat Kabupaten Pelalawan deklarasikan Agus Harimurti Yudhoyono menjadi Presiden di Pemilu 2024.

Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho bersama Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Pelalawan mengajak masyrakat Kabupaten Pelalawan menggelar gerak jalan santai yang dimulai di Taman Kreatif, Jalan Sultan Syarif Qasim, Kabupaten Pelalawan.

Rangkaian acara diikuti masyarakat Kabupaten Pelalawan, mulai dari senam bersama, gerak jalan santai, dan pembagian doorprize dengan hadiah Televisi, Kulkas, dan Sepeda Motor.

“Kegiatan hari ini merupakan rangkaian roadshow kita, dan maksud kita ingin lebih dekat lagi dengan masyrakat dan menyapa masyarakat Kabupaten Pelalawan di Taman Kreatif yang berada di seberang Kantor Bupati Pelalawan ini,”kata Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho.

Usai melaksanakan gerak jalan santai, Partai Demokrat Riau langsung membagikan doorprize dengan menarik undian kupon.

Masyrakat Kabupaten Pelalawan sangat antusias mengikuti senam bersama dan gerak jalan santai yang di selenggarakan Partai Demokrat, dan mendukung Agus Harimurti Yudhoyono untuk menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) di Pemilihan Umum (pemilu) 2024 nanti.

“Kami doakan Mas AHY nanti menang dalam pemilihan Presiden 2024 nanti, karna Partai Demokrat sangat dekat dengan masyarakat seperti yang dilaksanakan DPD Demokrat Riau dan DPC Demokrat Pelalawan,”ujar salah satu masyrakat Pelalawan, M. Iqbal.

Selanjutnya Robi Wahyudi pemenang hadiah utama Sepeda Motor menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono dan Ketua DPD Riau Agung Nugroho yang telah menyelenggarakan acara yang sangat meriah dan berbaur kepada masryakat.

“Semoga Partai Demokrat semakin maju dan mas AHY bisa menjadi presiden di 2024, serta Agung nugrhoho menjadi Gubernur Riau,” kata Robi.

Editor : Yusman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.