Abdul Nasib Terpilih jadi Ketua KNPI Pelalawan, Ini Pesan Fuad Santoso

oleh -229 views

RIAU (LK) – Terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan periode 2022-2025, dalam Musyawarah Daerah ke V, Jumat (30/9) di Hotel Fanbinari, Abdul Nasib, SE dapat ucapan selamat dari Ketua KNPI Riau, Fuad Santoso, SH, MH.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya Abdul Nasib, SE sebagai Ketua KNPI Pelalawan periode 2022-2025,” ujar Fuad Santoso kepada Lintaskriminal.co.id

Selanjutnya Fuad berpesan agar pengurus KNPI Pelalawan dibawah kepemimpinan Abdul Nasib untuk dapat aktif dan berkontribusi terhadap Daerah khususnya Kabupaten Pelalawan, terutama dalam memajukan pemuda.

Sebagai langkah awal, Fuad berharap Abdul Nasib dapat mempersatukan pemuda antar organisasi pemuda (OKP) maupun organisasi masyarakat (Ormas) dan lintas sektoral, karena menurutnya dibutuhkan kebersamaan dalam memajukan daerah.

“KNPI harus berkontribusi dalam memajukan daerah, untuk itu dibutuhkan kebersamaan. KNPI Pelalawan juga diharapkan bisa mempersatukan pemuda,” ungkapnya.

Selain itu, Fuad menegaskan agar KNPI Pelalawan membuat terobosan-terobosan baru yang berimbang pada masyarakat banyak, terutama dalam bidang pendidikan. Begitu juga dalam mengawal pembangunan daerah, sebab hal tersebut dianggap juga salah satu fungsi dari pemuda.

“Sebagai generasi penerus bangsa, pemuda harus bisa membuat terobosan baru dalam memajukan daerah, fokus utama kita dalam bidang pendidikan, pemuda juga harus aktif dalam mengawal pembangunan,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Abdul Nasib terpilih menjadi Ketua KNPI Pelalawan periode 2022-2025 dalam Musda ke V KNPI Pelalawan secara aklamasi. Dari 60 OKP yang hadir dan memiliki hak suara pada Musda tersebut membulatkan dan dukungan penuh terhadap pria yang akrab disapa Acib itu.

 

Penulis : Yusman 

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.