Gak Butuh Dua Jam, Pelaku Pencurian Handphone Di Ciduk Polsek Kampar

oleh -23 views

Riau,( LK ) — Jajaran Polsek Kampar gak butuh dua jam berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian Handphone pada Minggu 09/10/2022 sekira pukul 07:15 wib di Dusun IV Desa Batu Belah Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar Propinsi Riau.

Pelaku melakukan aksinya melalui jendela rumah Korban Elya Novita (46) warga Desa Naumbai Kecamatan Kampar kabupaten Kampar Propinsi .

Sedangkan untuk pelaku ES (26) warga Dusun IV Desa Batu Belah Kecamatan Kampar,Dengan barang bukti berupa telpon genggam merek Samsung warna hitam dan merek VOVO warna hitam.

Kejadian ini berawal, korban datang ke Polsek Kampar sekira pukul 07.30 WIB, dengan melaporkan peristiwa pencurian dua unit handphone miliknya yang berada didalam rumahnya dengan cara pelaku masuk lewat jendela rumah.

Setelah mendapatkan laporan resmi dari korban Anggota Polsek Kampar langsung melakukan penyelidikan dan bantuan informasi dari warga Tempatan, Gak butuh lama sekira pukul 08.15 WIB diketahui pelakunya dan dilakukan penangkapan terhadap pelaku yang saat itu berada di Desa Naumbai Kecamatan Kampar.

Pelaku langsung ditangkap dan ditemukan barang bukti berupa Dua handphone merek Samsung warna hitam dan merek VIVO warna Hitam yang merupakan milik korban.

Setalah di lakukan interogasi kepada Pelaku” mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian Dua HP milik korban.

Pelaku menerangkan caranya melalukan pencurian handphone milik korban adalah dengan cara memanjat, kemudian merusak jendela untuk kemudian masuk ke dalam rumah korban untuk seterusnya mengambil Dua unit handphone milik korban.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani membenarkan penangkapan pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Kampar guna penyidikan lebih lanjut,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut disampaikan Kanit reskrim Polsek Kampar Iptu Toni SH saat dikonfirmasi media melalu WhatsApp pribadinya menyampaikan” pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di mapolsek Kampar,saat ini pelaku masih kita dalami dan untuk pelaku kita kenakan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman Sembilan tahun penjara,Tegas Kanit.**

Penulis : Eman Melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.