Terperosok di Lobang Drainase Saat Hujan Seorang Warga Tewas

oleh -938 views

RIAU,(LK) — Peristiwa naas menimpa seorang ibu warga Kota Bangkinang Riau saat hujan lebat mengguyur daerah ini pada Jumat malam (18/10) sekira pukul 20.00 wib.

Korban adalah ibu Siti Aisyah (50) warga Perumahan Attaya I Desa Ridan Permai Kota Bangkinang Kabupaten Kampar Propinsi Riau Siti terperosok kedalam lobang drainase saat berjalan di Trotoar Jalan Sudirman dekat Pasar Inpres Kota Bangkinang.

Saat itu korban tidak melihat lobang drainase yang terbuka pada trotoar jalan karena tertutup oleh genangan air hujan, akibatnya korban terperosok dan terseret ke dalam drainase saat alirannya sangat deras karena turunnya hujan.

Warga masyarakat bersama Aparat Kepolisian dari Polsek Bangkinang Kota yang mengetahui kejadian ini berupaya mencari korban, sekitar 1 jam kemudian korban ditemukan sekitar 60 meter dari lokasi awal dan diduga dalam keadaan sudah Tidak Bernyawa lagi.

Oleh Pihak Kepolisian korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Norfa Husada untuk diperiksa dan oleh Tim Medis dinyatakan telah tidak Bernyawa lagi, selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dibawa ke rumah duka.

Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK melalui Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Era Maifo saat dikonfirmasi lintaskriminal.co.id yang disampaikan Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra membenarkan kejadian ini, pada kesempatan ini Kapolsek meminta pihak terkait untuk segera menutup lobang-lobang drainase pada trotoar jalan yang ada di Kota Bangkinang karena membahayakan masyarakat terutama bagi pejalan kaki saat turunnya hujan.

Untuk warga masyarakat juga dihimbau agar berhati-hati supaya kejadian serupa tidak terulang, himbau Kapolsek.

 

Liputan : RS/Eman melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.