Lagi Dan Lagi Polsek Kampar Kiri Hilir Ciduk Pelaku Narkoba Jenis Sabu

oleh -48 views

Riau,( LK ) — Lagi dan lagi Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir Tangkap seorang pelaku narkoba jenis Sabu pada Selasa 11/10/2022 sekira pukuk 01.30 WIB, di rumah pelaku yang terletak di SP 4 Desa Hidup Baru kecamatan Kampar Kiri Tengah kabupaten Kampar Propinsi Riau.

Pelaku narkoba yang ditangkap aparat kepolisian berinisial MJ alias J (44), warga dusun Koto Damai desa Koto Damai, kecamatan Kampar Kiri Tengah kabupaten Kampar Riau

Bersama pelaku turut diamankan barang bukti berupa satu ( 1 ) paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening.

Penangkapan terhadap pelaku narkoba bermula hari Selasa tanggal 11 Oktober 2022 sekira pukul 00.00 WIB, unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir mendapatkan informasi bahwa MJ alias J sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu di rumahnya yang terletak di SP 4 Desa Hidup Baru Kecamatan Kampar Kiri Tengah Kabupaten Kampar.

Kemudian sekira pukul 01.30 WIB, tim melakukan penyelidikan ke TKP dan tim langsung melakukan penangkapan terhadap MJ aliasJ yang mana pada saat itu MJ alias J sedang berdiri didepan rumahnya yang terletak di SP 4 Desa Hidup Baru Kecamatan Kampar Kiri Tengah Kabupaten Kampar.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh aparat desa setempat dan tim opsnal Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir menemukan satu paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK Melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri SH,MH membenarkan penangkapan pelaku narkoba tersebut dan untuk pelaku saat ini sudah kita amankan dimapolsek Kampar kiri hilir,”Ungkapnya.

Selanjutnya media mencoba konfirmasi kepada Kanit Reskrim Polsek Kampar kiri hilir Iptu Aulia SH Melalui WhatsApp pribadinya menyampaikan bahwa pelaku berikut barang buktinya telah diamankan di Mapolsek Kampar Kiri Hilir untuk penyidikan lebih lanjut dan untuk pelaku
Kita kenakan Pasal 114 ayat 2 atau 112 ayat 2 UU 35 th 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal Enam tahun penjara,” Tegas Kanit.**

Editor : Eman Melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.