Temukan 10 Paket Narkoba, VH Diamankan Satres Narkoba Polres Kampar

oleh -34 views

Riau,( LK ) — jajaran Satresnarkoba Polres Kamapr berhasil mengamankan VH seorang pelaku diduga pengedar Narkoba jenis sabhu-shabu, dari tangannya berhasil diamankan 10 peket dengan berat 3.52 gram.

Pelaku adalah VH (32) warga Dusun Pontianak, Desa Penyasawan, Kecamatan Kampar, yang ditangkap di Dusun III Pasar Rumbio, Desa Rumbio, Kecamatan Kampar, Senin (10/10/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Penangkapan ini berawal saat Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar melakukan penyelidikan terhadap maraknya transaksi dan penyalahgunaan narkotika jenis Shabu yang berada di Dusun III Pasar Rumbio Desa Rumbio Kecamatan Kampar kabupaten Kampar Propinsi Riau.

Selanjutnya Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres kampar melakukan penyelidikan dan menemukan pelaku sedang duduk Maka pelaku langsung di amankan satres narkoba.

Kemudian pelaku dilakukan penggeledahan dengan disaksikan langsung oleh perangkat desa setempat dan ditemukan 10 paket diduga Narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik klip putih benig, masing-masing 1 paket dipegang menggunakan tangan kanan dan 9 paket diletakkan didalam kantong depan sebelah kiri.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Afrinaldi SH MH, “pelaku diduga kuat pengedar, kini pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut,”jelas Kasat.

Selanjutnya kasat juga menyampaikan kepada media melalui WhatsApp pribadinya bahwa pelaku kita kenakan Pasal 114 ayat 1 jo 112 ayat 1 minimal 5 tahun maksimal 20 tahun penjara,” ungkapnya.**

Editor : Eman Melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.