Heboh,Anak Temukan Ibunya Tergantung di Dalam Kamar

oleh -25 views

Riau,( LK ) —- Warga di Mes PT Central Warisan Indah Kelurahan Baru Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar kabupaten Kampar Propinsi Riau, dihebohkan dengan penemuan seorang wanita gantung diri di kamarnya,malangnya anak korban yang pertama kali menemukan korban gantung diri.

Korban adalah Anira Lase (31) yang ditemukan pertama kali oleh Widar (10) anak korban Mereka warga Mes/Barak PT Central Warisan Indah Makmur Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII koto Kampar kabupaten Kampar Propinsi Riau.

Kejadian ini terjadi Ahad 06/11/2022 sekira pukul 11.00 WIB yang menemukan korban pertama kali oleh anak kandung korban mengintip dari dinding kamar yang bolong dan melihat ibunya ( korban ) telah tergantung .

Kemudian anaknya masuk kerumah dan berusaha membuka pintu kamar namun tidak bisa, lalu menyampaikan kepada ayahnya Natola yang merupakan suami korban bahwa korban berada didalam kamar dalam posisi tergantung.

Natola langsung kaget dan mendobrak pintu kamar dan saat itu melihat korban dalam posisi tergantung dengan tali terikat di leher dan tergantung di pentilasi jendela kamar.

Selanjutnya Natola keluar rumah dan memanggil Taufik untuk minta tolong, Kemudian Taufik mendatangi rumah korban dan masuk kekamarnya dan melihat korban telah tergantung, kemudian memanggil masyarakat di sekitar untuk minta bantuan.

Anak korban Widar langsung memotong tali yang digunakan sebagai alat untuk gantung diri oleh korban.

Unit identifikasi Polres Kampar bersama personil Polres Kampar dan Polsek XIII koto Kampar yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Koko F Sinuraya S.H, M.H dan Kanit Reskrim XIII Koto Kampar IPDA Akhmad Alfunur, S.H mendatangi TKP melakukan pengecekan dan olah TKP terhadap korban.

Di TKP ditemukan adanya tali tambang warna coklat dan juga adanya koper warna coklat tua yang diduga digunakan pada saat melakukan gantung diri.

Setelah selesai dilakukan olah TKP kemudian sekira Pukul 14.00 WIB Korban dibawa ke UPT Puskesmas Batu Bersurat menggunakan mobil ambulance Puskesmas Batu bersurat guna dilakukan VER.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Reskrim AKP Koko F Sinuraya SH MH membenarkan penemuan orang gantung diri ini, “dari hasil pemeriksaan VER luar oleh dokter, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,”jelas Kasat.

Ditambah Kasat, pihak keluarga suami korban yang bernama Natola membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan Otopsi,”Suaminya menerima dengan ikhlas kejadian tersebut serta tidak akan menuntut pihak manapun dikemudian hari. Serta membuat tanda terima jenazah kepada keluarga korban untuk dikebumikan oleh pihak keluarga, “Tegas Koko.**

Editor : Eman Melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.