Ngobrol dan Ngopi Bareng Dengan Kepala Desa Sekecamatan Kampar,Ini Pesan Kapolsek

oleh -8 views

Riau,( LK ) —  Kapolsek Kampar AKP. Marupa Sibarani, SH, MH gelar kegiatan ngobrol dan ngopi bareng bersama Kepala Desa se Kecamatan Kampar kabupaten Kampar Propinsi Riau pada Selasa malam 22/11/2022 sekira pukul 21.00 WIB.

Kegiatan ngobrol dan ngobi bareng ini mengangkat tema “Dek Basamo Mako Jadi”.

Kapolres Kampar AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Kampar AKP. Marupa Sibarani SH, MH kepada media mengatakan bahwa giat ngobrol dan ngopi bareng bersama kades se Kecematan kampar ini dibahas perkembangan situasi  Kamtibmas di masing-masing desa se Kecamatan Kampar serta saling berinteraksi tanya jawab.

“Selain untuk mempererat silaturahmi, kegiatan ini tentunya juga bermuara pada terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kampar,” ujar Sibarani.

Sementara itu, Kepala Desa Bukit Ranah Firdaus kepada awak media menyampaikan bahwa disela-sela kesibukannya mengatakan Kapolsek Kampar memang selalu aktif berinteraksi dan dekat dengan masyarakat,Kapolsek juga sering bertatap muka dengan warga, tokoh masyarakat, dan para Kepala Desa, Kapolsek ini juga sangat hurmanis kepada masyarakat Kampar,” ujarnya.

Kegiatan silaturahmi yang dikemas dengan ngobrol dan ngopi bareng ini berakhir pukul 23.30 WIB, Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.**

Editor : Eman Melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.