Durhaka, Menantu Ancam Mertua Dengan Parang Berakhir Dipolsek Siak Hulu

oleh -45 views

Riau,( LK ) —  Sudah Jatuh Tertimpa tangga pepatah inilah yang saat ini dialami oleh seorang pria warga Desa Lubuk Siam Kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar Propinsi Riau pelaku ditinggalkan istrinya dan kini harus berakhir di sel tahanan Polsek Siak hulu.

Pelaku SN (33) warga Desa Lubuk Siam Kecamatan Siak Hulu di tangkap di rumahnya Usai di laporkan oleh korban Sumiati (58) yang tidak lain adalah mertuanya sendiri.

Durhaka yang pantas disebut kepada Pelaku yang nekat mengancam dan mencoba mengayunkan parang kepada mertuanya sendiri, Karena merasa kesal istrinya pulang ke rumah orang tuanya dan tidak mau pulang ke rumahnya.

Kejadian ini berawal Ahad 06/11/2022 sekira jam 22.00 WIB pelaku datang ke rumah korban dengan mengetuk pintu dan pelaku masuk kedalam rumah kemudian mengancam korban dengan cara mengambil sebilah parang.

Setelah itu pelaku langsung mengejar korban sambil mengayunkan parang ke arah kepala korban dan berkata ” saya bunuh ibu sekarang juga” kemudian dihalangi oleh suami korban hingga parang tersebut terjatuh

Tidak terima, korban merasa terancam dan trauma korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Siak Hulu, setelah di Terima laporan korban unit reskrim Polsek Siak hulu  lakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi yang ada di tempat kejadian.

Selanjutnya, pada Kamis 01/12/2022 sekira jam 22.00 WIB anggota Unit reskrim polsek siak hulu mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada di rumahnya.

Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH,MH melalui Kanit Reskrim Polsek Siak hulu AKP Hendri Berson, SH langsung memerintahkan Panit 1 Opsnal IPDA Syahrial beserta anggota untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

” Tidak menunggu lama Tim Reskrim pun berhasil mengamankan Tersangka dikediamannya dan langsung dibawa ke Polsek Siak hulu guna diproses hukum lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK SH Melalui Kapolsek Siak hulu AKP Zainal Arifin SH.MH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa benar sudah melakukan penangkapan terhadap pelaku pengancaman kepada mertuanya dengan menggunakan sebilah parang dan Pelaku ini sempat mengayunkan sebilah parang kearah kepala korban, namun tangan pelaku berhasil ditangkap oleh Rahman (Suami Korban) sehingga parang tersebut terjatuh ke lantai rumah,Ungkapnya.*

” Dari keterangan korban Pelaku ini sering cek cok dengan istrinya dan pulang ke rumah mertuanya, karena tidak terima perlakuan pelaku yang mengancam dan mencoba membacok korban.

Selanjutnya Pelaku sudah melanggar Pasal 2 Ayat ( 1 ) Undang – undang RI No 12 Tahun 1951 dan Pasal 335 KUH. Pidana,” tegas AKP awak Zainal.**

Editor : Eman Melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.