Dua Pelaku Pengedar Narkoba dan Ganja Kering Diciduk Satnarkoba Polres Kampar

oleh -11 views

Riau,( LK ) —- Satnarkoba Polres Kampar berhasil mengamankan dua orang pelaku diduga sebagai pengedar Narkoba jenis shabu-shabu dan daun ganja kering di wilayah Kecamatan Bangkinang kita kabupaten Kampar Propinsi Riau.

Kedua pelaku adalah JA (29) warga Desa Sungai Tonang Kecamatan Kampar Utara dan IW ( 41) warga Desa Sungai Tonang Kecamatan Kampar Utara pada Rabu 30/11/2022 sekira pukul 14.30 WIB.

Pelaku JA di ringkus di Jalan Dusun Pulau Lawas, Desa Pulau Lawas, Kecamatab Bangkinang. Dan untuk pelaku IW di ringkus di rumahnya, Desa Sungai Tonang, Kecamatan Kampar Utara.

Dari tangan keduanya pelaku berhasil diamankan empat paket diduga narkotika jenis Shabu, (Bruto 2.73 Gram), 3 paket diduga Narkotika jenis tanaman Daun Ganja Kering, (Bruto 4.82 Gram), Handphone Merk Oppo, Handphone Merk Infinix, timbangan digital, bungkus kotak rokok Sampoerna, 2 botol plastik Merk Happydent, alat bong, korek api, kaca pirex, sendok shabu dari pipet, seball plastik klip putih bening, 2 plastik klip putih bening, 2 kertas bukti transfer dan uang hasil penjualan sebesar Rp. 600.000 ( Enam Ratus Ribu Rupiah).

Penangkapan kedua pelaku berawal Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar telah Mengamankan pelaku JA di daerah Jl. Dusun Pulau Lawas, Desa Pulau Lawas Kecamatan Bangkinang, pelaku langsung dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh warga setempat ditemukan 2 paket diduga narkotika jenis Shabu.

Kemudian pada pukul 18.00 WIB, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres kampar melakukan pengembangan didaerah Dusun 1, Desa Sungai Tonang, Kecamatan Kampar Utara dan berhasil mengamankan  pelaku IW di rumahnya.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan dengan disaksikan langsung oleh aparat desa setempat dan ditemukan 2 paket diduga narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik klip putih bening dan 3 paket diduga narkotika jenis tanaman Daun Ganja Kering.

Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi SH membenarkan penangkapan kedua pelaku. “Kedua Pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut.*

Selanjutnya kasat juga menyampaikan kepada media lintaskriminal.co.id melalui WhatsApp pribadinya bahwa untuk pelaku saat ini masih kita periksa dan untuk pelaku kita kenakan pasal 114 ayat 1 jo 112 ayat 1 jo 111 ayat 1 minimal 5 tahun maksimal 20 tahun penjara,Tegasnya.**

Editor : Eman Melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.