Motivasi Jajarannya, Kapolres Kampar Gelar Olahraga Bersama Dengan Bhayangkari

oleh -5 views

Riau,( LK ) —  Ada banyak cara yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Kampar Propinsi Riau untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan olahraga bersama yang dijadikan salah satu untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polri dan Bhayangkari di polres Kampar pada Sabtu 10/12/2022 sekira pukul 07:00 wib

Dalam kegiatan ini di ikuti oleh PJU Polres Kampar dan Kapolsek Jajaran Polres Kampar, serta perwakilan personil dari polsek jajaran yang di tunjuk , Bhayangkari Cabang Kampar dan PHL Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK saat di konfirmasi mengatakan kegiatan olahraga yang dilaksanakan setiap hari Sabtu yang dimulai dari pukul 07.00 wib sudah menjadi kegiatan rutin Kepolisian yang  bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Kampar.

Selain itu olahraga bersama ini juga bertujuan untuk memotivasi personel agar lebih semangat dan meningkatkan kinerjanya. hal ini dimaksud untuk menjaga kebugaran personil dalam pelaksanaan tugas agar tetap maksimal” ujar Kapolres.

Kegiatan olahraga pagi yang diawali dengan pemanasan  kemudian dilanjutkan dengan senam bersama Polri dan Bhayangkari yang di pimpin oleh Instruktur Senam bertempat di lapangan Apel Mapolres Kampar serta dilanjutkan dengan perlombaan yang sudah di siapkan oleh panitia yaitu atara lain lomba estrafet balon 2 orang, lomba volleyball, lomba paku botol, lomba pacu karung, balap kelereng yang di ikuti oleh personil yang udah di tunjuk dan bhayangkari.

Kemudian selesai melaksanakan senam bersama, olah raga bersama seluruh Personil Polres Kampar dan Bhayangkari menikmati makanan yang telah di sediakan oleh panitia.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Kampar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.” pungkas Didik.**

Editor : Eman Melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.