Pernyataan Berbeda Antara Polda Riau dan Mirwansyah Soal JP Pub

oleh -528 views

Riau,( LK ) — Disaat ratusan ibuk ibuk meneteskan air mata melihat kehancuran diwilayahnya,namun pemandangan kontras terlihat dari seorang Mirwansyah yang tersenyum sumringah saat mendatangi DPRD Pekanbaru.Tetes air mata tak nampak seperti dulu memperjuangkan penutupan Hollowing.Mungkin keadaan berbeda tersebut karena saat ini mirwansyah telah berdiri di Pihak Joker Poker.

Belum pudar dari ingatan bahwa dulu Mirwansyah begitu sedih dengan adanya Tempat Hiburan malam ada dikota bertuah.Dengan berapi api mirwansyah menegakan kebenaran.Kontras sekali dengan keadaaan saat ini dimana dirinya tampak berdiri dengan pihak hiburan malam.

Memang saat itu Hollowing sebagai tempat hiburan malam dianggap bisa merusak generasi bangsa.Tapi kenapa saat ini sebuah tempat yang juga diduga sebagai ajang maksiat malah berdiri dibarisan paling depan.Mirwansyah nampak gagah datang bersama Hondro,dan Teva Iris.

Saat dijumpai di DPRD kota pekanbaru Mirwansyah SH menjelas bahwa untuk masalah ini berbeda dengan hollowing

“Dulu hollowing melakukan penistaan agama.Sehingga harus kita perjuangkan untuk dilakukan penutupan.Sebab kelakuannya sudah mencederai hati umat islam”.

“Namun persolan Joker Poker adalah masalah izin.Ini yang harus diluruskan agar tidak ada lagi berita simpang siur.Jadi Joker Poker sudah mengantongi izin resmi.Untuk itu perlu diberikan penjelasan pada semua pihak.Masa kita harus merugikan pengusaha hanya karena buka tempat hiburan malam.

Sebuah jawaban yang cukup miris.Apakah Mirwan sudah lupa soal amal makruf nahi mungkar.Kenapa perjuangan yang berapi api untuk islam dulu seperti hanya sebuah gimik atau sandiwara belaka demi menarik simpati masyarakat.Diduga juga perubahan tersebut disebabkan ada sebuah keuntungan pribadi yang akan didapat Mirwansyah dari sana.

“Soal bayaran yang diterima dari JP Pub itu persoalan yang beda juga.Wartawan juga mendapatkan uang juga dari JP Pub.Jadi jangan bahas soal itu.

Persoalan izin yang disampaikan oleh Mirwansyah adalah sebuah alibi saja.Jika memang JP Pub memiliki izin yang resmi harusnya JP Pub berani memperlihatkan pada khalayak ramai.Jangan hanya sekedar beragumen.Setiap orang juga bisa menyampaikan apapun,yang terpenting adalah bukti bukan ucapan.Apakah sebagai seorang pengacara Mirwansyah SH lupa akan hal itu.

Bantahan soal JP Pub punya izin juga sudah disampaikan oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto.Menurut Sunarto JP Pub belum ada izin.

“Pihak kepolisian sudah mencabut izin keramaian yang dimiliki JP Pub.Selain tak memiliki izin keramaian, Pub & KTV Joker Poker juga tidak mengantongi izin operasional tempat usaha dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Jika memang JP Pub benar memiliki izin saat ini,tentu seorang Kabid humas Polda Riau tidak akan mengeluarkan statemen seperti itu.Pernyataan dari kedua belah pihak ini moga bisa jadi masukan dan telaah dari masyarakat mana yang sebenarnya menyampaikan info yang   sesuai fakta.**

Penulis : AM

Editor : Eman Melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.