Bersikap Arogan,Teva iris Berlagak Humas JP Pub di Depan Masyarakat

oleh -1,137 views

Riau,( LK ) — Sikap tidak pantas diperlihatkan Teva Iris saat menghadiri rapat DPRD tentang masalah JP Pub.Rapat yang dihadiri oleh masyarakat dan JP Pub tersebut diadakan pada hari Rabu(13/12).RDP tersebut bertujuan untuk mencari solusi permasalah JP Pub.

Dalam kegiatan tersebut Teva Iris nampak emosi menjelaskan permasalaha JP Pub pada masyarakat.Tingkah yang diperlihatkan Teva iris seakan akan dirinya humas dari JP Pub.

Iris dengan berapi api menerangkan pada masyarakat bahwa JP  Pub sudah ada izin yang dikeluarkan pemerintah.

“JP Pub sudah memiliki izin resmi.Jadi kenapa harus ditutup.Jika memang dilakukan penutupan kenapa hanya JP Pub.Banyak tempat hiburan yang ada di Pekanbaru.Kenapa hanya JP Pub yang harus dipermasalahkan.Jika memang mau tutup,maka harus ditutup semua.Jangan hanya tebang pilih seperti saat ini.

Sebenarnya bukan tempat hiburannya yang dipermasalahkan oleh masyarakat.Tapi lokasi pendirian yang jadi persoalan.Sebab dalam peraturan permasalah izin JP Pub berdiri dilokasi beresiko kategori 2.JP Pub didirikan tidak jauh dari lokasi pesantren dan juga lingkungan masyarakat.

Andai lokasi JP didirikan didaerah yang jauh dari Pesantren pasti tidak jadi persoalan.Tempat hiburan malam yang dekat dengan lokasi masyarakat akan membawa dampak buruk bagi generasi penerus bangsa.Kekuatiran inilah yang membuat ibuk ibuk rela untuk melakukan demo dan permitaan penutupan pada JP Pub.

Tidak seharusnya Teva Iris selaku ketua Pemuda Millenial Pekanbaru bertingkah selayaknya humas JP Pub.Apalagi dengan nada tinggi dan berapi api.Perjuangan yang dilakukan warga tersebut adalah sebuah bentuk dari ketakutan akan akan rusaknya moral bangsa dengan dekatnya lokasi dari kawasan Penduduk.

Apakah sikap yang diperlihatkan Teva Iris adalah bentuk memancing diair keruh.Keadaan yang bisa dimanfaatkan untuk dapat sesuatu keuntungan disana.Sehingga sikap pasang badan ini telah mempertontonkan siapa sebenarnya seorang Teva Iris.

Bukankah PMP adalh organisasi yang berjuang menegakan kebenaran.Jangan sampai seorang ketua PMP mencari keuntungan dari nama besar PMP.Jangan jadikan PMP sebagai ajang untuk dapat mengeruk keuntungan.Sudah seharusnya sebagai seorang pemuda dan ketua pemuda Pekanbaru Teva Iris bisa mensupport apa yang diperjuangkan oleh warga.Sebab keberadaan JP Pub adalah akan membuat hancurnya moral pemuda,tentu ini juga harus jadi pertimbangan ketua pemuda bukan sebaliknya.

Aksi pasang badan Teva iris ini mengindikasikan bahwa setiap masalah yang dipersoalkan PMP bisa selesai dengan diajak kerjasama.Jika telah bekerjasama maka apapun persoalan bisa selesai baik itu korupsi,kriminal dan juga tempat maksiat.Aksi sweping Hollowing yan pernah dilakukan PMP dikarenakan tidak ada kerjasama yang baik.Moga kedepannya PMP bisa kembali pada tujuan mulianya agar wajah wajah generasi muda bisa kembali cerah dan tidak tenggelam dalam lembah suram.**

Penulis : AM

Editor : Eman Melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.