TEVA Iris Cari Panggung di Konflik JP Pub

oleh -429 views

Riau,( LK ) — Sosok manusia munafik adalah sosok yang dibenci Nabi,Sosok yang selalu hadir dan tampil sesuai keadaan demi keuntungan Seorang yang tampil paling depan dalam membela maksiat dan kemunafikan.Sosok tersebut terlihat dan terpampang jelas dalam diri Teva Iris.Seorang ketua Pemuda Pekanbaru yang tampil arogan dan menunjuk nunjuk orang orang tua dan alim ulama yang ada didepannya.

Salah seorang warga yang hadir saat Teva Iris membuka wajah aslinya menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Teva Iris adalah suatu yang yang tidak beradap.Teva iris telah memperlihatkan moral yang sangat buruk.Apa pantas seorang pemuda menunjuk nunjuk orang tua yang menyampaikan pendapat.Apalagi yang kami perjuangkan tersebut adalah sesuatu yang merusak akhlak generasi bangsa’.

“Dia pikir dengan berteriak teriak begitu akan bisa menakut nakuti kami.Tidak ada kata surut dalam memperjuangkan amal makruh nahi mungkar.Jadi jangankan seorang teva iris,dajjal pun akan kami lawan jika ingin mencoba merusak akidah manusia”

 

“Awal bertemu dengan warga sebenarnya Teva Iris berjanji akan berdiri didepan warga.Tapi apa yang menyebabkan dia saat ini dia bisa berdiri menentang warga.Apa ini bukan ciri ciri seorang yang munafik yakni lain dihati dan lain dibibir”.

“Seharusnya JP Pub tidak boleh berdiri disana.Selain dekat dari pesantren,disana juga ada rumah tahfiz bagi anak anak bangsa.Mana mungkin air bisa bercampur minyak.Tempat mempelajari agama namun didampingi dengan tempat maksiat.

Tidak hanya sekedar berbeda ucapan dan perbuatan tapi Teva iris juga seperti tong kosong nyaring bunyinya.Sebab jauh jauh hari Teva iris telah gembar gemborkan bahwa JP Pub sudah ada izin.Padahal dari data yang didapat awak media izin dari DMPTSP Pekanbaru yang ditanda tangani secara elektronik oleh Akmal baru dicetak pada tanggal 12 Desember 2022 atau bertepatan dengan hari dimana masyarakat melaksanakan aksi demo.

Dalam izin tersebut hanya diperuntukan bagi KTV dan luas bangunan yang diberi izin adalah 300 meterĀ  persegi.Padahal saat ini dengan gedung lima pintu dan 3 lantai maka luasnya sudah melebihi dari 1000 meter persegi.Jadi jika bukan orang yang menguasai persoalan dan tidak punya informasi pasti maka alangkah lebih baik Teva Iris diam,sebab pribahasa menyampaikan bahwa diam itu emas dari pada bicara tapi hanya pepesan kosong yang keluar.Apalagi harus memaki maki orang orang tua.

“Generasi muda juga harus mempunyai rasa hormat pada orang yang lebih tua.Tidak pantas seorang generasi muda memperlihatkan sikap yang tidak beradap.Apalagi dibumi melayu yang penuh adab dan sopan santun.

Sikap arogan dan penuh kontroversi ini tidak hanya dilakukan Teva Iris saat Rapat di DPRD saja.Informasi yang didapat beberapa hari sebelum di DPRD Teva iris juga mempertontonkan arogansinya di Rumah Sakit Arifin ahmad.Dari aksi tersebut diketahui Teva iris telah membuat laporan dengan No: LP/1301/XII/2022/SPKT UNIT III/ RESTA PKU pada tanggal 06 Desember 2022.

Adanya laporan tersebut coba dikonfirmasi pada pihak RSUD Arifin Ahmad.Pihak RSUD melalui staf umum yang tidak ingin disebutkan namanya menyampaikan kronologi dan duduk persoalannya sehingga masalah tersebut terjadi.

“Awal masalah itu saat keluarga dar Teva Iris dirawat dibagian UGD RSUD Arifin Ahmad pada malam hari.Pada waktu keluarga Teva iris masuk UGD kebetulan lagi ramai.Teva mengangap tenaga medis tidak memperhatikan keluarganya”.

“Teva Iris pun marah marah dan mencak mencak diUGD.Karena ada keributan pihak sekuriti pun datang.Sekuriti tersebut mencoba menenangkan Teva Iris.Tapi bukannya tenang Teva Iris malah mencekik leher sekuriti tersebut sambil marah marah.Sebagai manusia lumrah jika terancam mencoba melakukan perlawanan.Sekuriti pun memberontak melepaskan cekikan Teva Iris.Saat itulah kepalanya membentuk bibir Teva Iris.Keduanya pun sama sama terluka.”

“Setelah itu Teva Iris membuat laporan polisi.Walaupun sehari setelah laporan tersebut Teva Iris berdamai dengan pihak rumah sakit”.

Aneh memang dalam hitungan kurang dari 24 jam setelah buat laporan teva Iris membuat perdamaian dengan pihak rumah sakit.Moga saja laporan yang dibuat tersebut tidak dimanfaatkan untuk keuntungan pribadi bagi teva iris.Kenapa harus buat laporan jika hanya dalam beberapa jam sudah terjadi perdamaian.Belum lagi proses lidik dimulai tapi sudah diakhiri.

Begitu banyak kontroversi kontroversi yang dilakukan iris.Moga saja kontroversi kontroversi yang dilakukan selama ini murni perjuangan kebenaran bukan sebuah perjuangan demi sebuah embel embel tertentu.**

Penulis : AM

Editor : Eman Melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.