Cek Kamseltibcar,Kasat Lantas Polres Kampar Kunjungi Pos PAM Siak Hulu

oleh -25 views

Riau,( LK ) —  Kepolisian Resor kabupaten Kampar, melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kampar melakukan pemantauan terhadap Pos Pengamanan (PAM) Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Minggu (25/12/2022).

Selain melakukan pemantauan Pos Pengamanan, Kasat Lantas juga memantau situasi terkini arus mudik menjelang Natal dan Tahun Baru di beberapa titik di kabupaten Kampar.

AKP Rudi Sudaryono SIK,MM saat ditemui di lokasi Pos Pam yang terletak di Jalan lintas pasir putih, depan SPBU pandau jaya, Siak Hulu, menyampaikan, bahwa kondisi lalu lintas di Siak hulu kabupaten Kampar masih aman dan terkendali.

“Operasi lilin telah kita mulai hingga beberapa hari kedepan. Namun, waktunya juga akan fleksibel, mengingat tahun baru masih banyak yang mudik dan berpergian,” jelas Rudi.

Kasat Lantas menambahkan, dalam Operasi lilin ini, pihak polri bekerjasama dengan TNI, Satlantas, dinas kesehatan, Damkar dan instansi lainnya.

“Di dalam operasi lilin, Polres kampar juga menyediakan tempat istirahat, cek kesehatan bagi pengendara yang melakukan mudik ke kampung halaman.

“Tentunya dalam beberapa hari ini akan banyak yang mudik ke kampung halaman. Sehingga pengendara dapat beristirahat apabila merasa kelelahan di dalam perjalanan,” jelasnya.

Selain mengamankan lalu lintas , Satlantas kabupaten Kampar juga turut mengamankan Natal dan tahun baru.

Kasat berpesan, kepada setiap pengendara agar tetap menjaga keselamatan saat berkendaraan.

“Bila sudah letih, maka disarankan untuk berhenti dan beristirahat, jangan memaksakan diri, dan jangan menggunakan handphone saat berkendara. Hal ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kasat lantas AKP Rudi Sudaryono Sik.MM mengatakan kepada media lintaskriminal.co.id bahwa kunjungan ini interaktif pengecekan situasi kanbtibmas dan kamseltibcar lantas jelang Tahun Baru di Pos Pam,Tutupnya.**

 

Penulis : Eman Melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.