AKBP Nandang Mu’min Wijaya Resmi Menjabat Kaoplresta Pekanbaru

oleh -471 views
Internet
Gambar internat

RIAU,( LK )  — Acara serah terima (Sertijab) pejabat lama Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto kepada AKBP Nandang Mu’min Wijaya di Aula Brimobda Polda Riau, Jalan Ahmad Dahlan Pekanbaru Riau, Jumat (1/11/2019) pagi.

Kombes Pol Susanto akan menempati kursi jabatan barunya sebagai Kabagpamwal Mabes Polri,Sementara pejabat baru Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu’min Wijaya dengan posisinya sekarang berkomitmen berantas narkoba di wilayah hukum Kota Pekanbaru.

“Khusus di Pekanbaru, peredaran narkoba akan diberantas sesuai atensi dan kebijakan pimpinan tertinggi Polri (Kapolri),” ungkap Nandang kepada halloriau.com, usai Sertijab.

Lebih lanjut, mantan Irbid Irwasda Polda Kaltim ini mengatakan ingin memberikan penegakan hukum tegas kepada sindikat jaringan narkoba. Selain itu pihaknya akan melakukan kordinasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk mencegah penyalahgunaan narkoba.

“Selain itu, kita telah merangkul masyarakat dalam penindakan dan dukungan untuk membantu Polri dalam penindakan peredaran narkoba di Pekanbaru,” sambung Nandang.

 

Sumber : halloriau.com

Editor :   EM

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.