Sambangi Warga, Polsek Kerumutan Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

oleh -6 views

RIAU (LK) – Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau kembali melaksanakan patroli sambang, Minggu, (04/06/23).

Dalam kegiatan ini Polsek Kerumutan menyasar Desa Tanjung Air Hitam, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, SIK. melalui Kapolsek Kerumutan, Ipda Edi Winoto membenarkan hal tersebut. Menurutnya kegiatan tersebut sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

“Polsek Kerumutan selalu aktif melakukan patroli sambang kepada warga masyarakat,” ujar Kapolsek.

Saat bertemu warga, kata Kapolsek, pihaknya mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, serta tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (HOAX) serta tidak main hakim sendiri.

Selain itu memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona / Covid19 diwilayah Kecamatan Kerumutan.

Disampaikan Kapolsek, dalam patroli itu selain menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga, personil juga melakukan patroli mobile di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

Dalam hal ini Kapolsek menyampaikan pesan, apabila ada Informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polres Pelalawan maupun Polsek Kerumutan agar dapat segera untuk di antisipasi secara bersama – sama. Ujar Ipda Edi Winoto.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.