Polsek Ukui Berikan Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat Sekitar

oleh -7 views

RIAU (LK) – Personel Polsek Ukui Polres Pelalawan tak pernah bosan laksanakan Patroli Kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3) pada objek vital, pasar dan tempat-tempat rawan kejahatan diwilayah hukum Polsek Ukui, Rabu (12/6/23).

“Patroli tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi tindak pidana Curat, Curas dan  (C3). Aksi Premanisme, pesta miras  dan anak-anak muda yang nongkrong serta kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Ukui,” terang Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H., M.H.

“Patroli ini sebenarnya sudah menjadi kegiatan rutin polsek ukui, setiap harinya oatroli objek vita terus dilakukan, potensi kejahatan dapat meningkat kapan saja,” Ujar Kapolsek.

Polsek Ukui tidak ingin kecolongan, untuk itu pihaknya menggelar dan meningkatkan patroli C3 ini pada jam-jam rawan dan tempat-tempat rawan kejahata.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar, jangan mudah percaya dengan orang yang baru dikenal, jangan berlebihan membawa barang berharga seperti perhiasan yang dapat mengundang niat para pelaku kejahatan.
Apabila menjadi korban, segera lapor ke polsek ukui agar kita dapat melakukan tindakan.

Harapanya wilayah ukui dan sekitarnya tidak ada gangguan kamtibmas yang berarti terlebih kejahatan C3, karena setiap harinya polsek ukui sudah melaksanakan kegiatan patroli.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.