Polsek Ukui Kawal 18 Calon Jemaah Haji Ke Kabupaten Pelalawan

oleh -8 views

RIAU (LK) – Sejumlah calon jemaah haji dari Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, berangkat menuju Masjid Islamic Center Kabupaten Pelalawan, Aparat Polsek Ukui Kawal Calon jemaah dari kecamatan ukui menuju kabupaten pelalawan.

“Kami kawal supaya perjalanan jemaah haji lancar dan aman sampai titik berikutnya yakni di masjid islamic center kabupaten pelalawan”.  kata Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH kepada wartawan, Rabu (21/6/2023).

Adapun jumlah rombongan jemaah haji kloter II yang berangkat ke Asrama Pondok Gede sebanyak 18 orang. Jemaah diberangkatkan dengan 1 unit bus dari halaman masjid Paripurna kecamatan ukui.

Pukul 13.30 WIB tadi jemaah sudah dilepas ke Ke Masjid Islamic Center Kabupaten Pelalawan, kata Kapolsek.

Adapun total keselurahn jumlah calon jemaah haji kecamatan ukui pada tahun 2023 sebanyak 39 Orang, yang mana keberangkatanya dibagi menjadi 2 kloter, untuk kloter I sudah kita berangkatkan pada bulan lalu, yakni sebanyak 21 Orang dan ini kloter ke II. ungkap kapolsek

Pelepasan jemaah haji ini dihadiri Oleh Camat Ukuu Joko Hadi, Kapolsek Ukui, Ketua MUI Kecamatan Ukui, tokoh agama, serta seluruh upika kecamatan ukui lainya..

Adapun pengawalan dilakukan dengan menggunakan 1 unit mobil Patroli Polsek Ukui, serta 1 Unit mobil ambulance puskesmas ukui, untuk calon jemaah haji sendiri menggunakan 1 unit mobil bus pariwisata.

“Ssmoga perjalanan aman dan lancar. Kami doakan supaya ibadah hajinya lancar dan pulang ke Tanah Air dengan kondisi sehat walafiat,” tutup Kapolsek.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.