Hari Raya Idul Adha Tahun 2023, Polsek Kerumutan Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

oleh -9 views

RIAU (LK)  – Usai solat Idul Adha pada Kamis 29 Juni 2023 dilaksanakan Penyembelihan hewan kurban oleh Polsek Kerumutan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Penyembelihan hewan Kurban dilaksanakan sebagai rangkaian dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H 2023 yang diikuti juga dengan penyembelihan hewan kurban.

Sebelum Hari H pemotongan hewan Qurban, telah dibentuk panitia untuk berlangsungnya kegiatan ini. Kegiatan penyembelihan hewan Kurban sendiri disaksikan langsung oleh Kapolsek Kerumutan bersama Personil dan Masyarakat Sekitar Mako Polsek Kerumutan.

Kapolsek Kerumutan IPDA Edi Winoto SH,.M.H mengatakan ” kegiatan ini dilaksanakan dengan niat yang tulus dari Polsek Kerumutan  untuk membantu masyarakat di wilayah hukum Polsek Kerumutan dalam bentuk pembagian daging hewan Kurban, sehingga masyarakat bersama Polsek Kerumutan dapat merayakan bersama suasana hari raya Idul Adha pada tahun ini” ungkapnya.

Pelaksanaan pembagian daging kurban itu dilakukan sekitar pukul 16.00 Wib dan antrian warga yang mengambil daging berjalan dengan rapi dan kondusif. 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.