Koramil 04 Pangkalan Kuras Kunjungan ke Mapolsek Ukui, Ini Kata Kapolsek Ukui

oleh -7 views

RIAU, ZONAMERDEKA.COM – Markas Komando (Mako) Polsek Ukui Kedatangan tamu istimewa personil TNI dari Koramil 04/Pkl. Kuras dengan membawa nasi tumpeng sebagai ucapan HUT Bhayangkara ke 77 dari TNI, Selasa 05 Juli 2023.

Kedatangan tamu tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga SH.MH dan beberaoa personil Polsek Ukui lainya

Kapolsek Ukui saat dikonfirmasi media membenarkan adanya kunjungan Personil TNI dengan membawa nasi tumpeng “ya betul sekali tadi pagi kita kedatangan danramil dan anggota, dengan bawa nasi tumpeng, kita kira ada apa rame rame datang ke mako, rupanya bawa nasi tumpeng dan ucapkan HUT Bhayangkara ke 77”. ujar kapolsek

“Memang selama ini pelaksanaan tugas kepolisian khususnya di kecamatan ukui, kita selalu bahu-membahu dengan TNI dalam menjaga stabilitas keamanan, patroli karhutla dan tugas-tugas negara lainya, artinya sinergitas TNI-Polri di kecamayan ukui terjaga sangat baik.” imbuh kapolsek

Lebih lanjut disampaikan kapolsek, sinergitas TNI Polri yang selama ini sudah berjalan baik, diharapkan dapat terus ditingkatkan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu, tak lupa juga anggota TNI yang dipimlin Danramil Capt. Inf. H Simbolon mengucapkan selamat ulang tahun ke 77 untuk Polri.

“Dengan usia yang ke 77 ini diharapkan Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam mengemban tugas, seiring dengan perkembangan zaman beban tugas tentunya semakin berat,” ucapnya.

Terakhir kapolsek mengucapkan terimakasih kepada Koramil 04 Pangkalan Kuras dalam  kejutan dan kunjungannya kali inj.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait, serta diharapkan kedepannya sinergitas TNI-Polri dan peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ukui dapat lebih ditingkatkan, kedepan Polri juga lebih peka dalam memenuhi harapan warga masyarakat cerminan dari polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat”, tutup kapolsek.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.