Sosialisasi Wawasan Kebanggaan dan UU Lalulintas ke Siswa-siswi SMPN 1 Bunut

oleh -5 views

RIAU (LK)  – Aiptu Revi Sofian.H,SH Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Bunut dan Desa Petani melakukan giat sambang warga atau Door to Door Sistem (DDS) di Desa Binaan, Rabu (12/7/2023).

Kegiatan yang di laksanakan oleh personil dari Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau itu, berlangsung di SMP N I Bunut Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan.

Dalam kesempatan tersebut, ia mensosialisasikan tentang wawasan kebangsaan dan Undang-undang Lalu lintas  kepada Siswa-siswi.

Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan,  S.I.P mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas tersebut merupakan kegiatan rutin dilakukan.

Dengan tujuan, agar para pelajar memahami bangsa sendiri dan memahami aturan-aturan berlalulintas di Jalan Raya,  sehingga tidak terjadi Lakalantas

Disisi lain, juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri. Melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.