Sambangi Objek Vital, Polsek Kerumutan Laksanakan Patroli Preventif

oleh -4 views

RIAU (LK) –  Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan serta mengantisipasi C3 (Pencurian Keras, Pencurian Berat, dan Pencurian sepeda motor), di Wilayah Hukum (wilkum) Polsek Kerumutan kabupaten Pelalawan, Personil Polsek Kerumutan, Kabupaten Pelalawan Laksanakan Kegiatan Patroli Preventif terhadap Objek Vital guna mengantisipasi C3 di Wilkum Polsek Kerumutan, pada Rabu (19/7/2023) Pukul 10.45 WIB.

Giat dipimpin oleh Kanit Intel Aipda Carli W Manalu diikuti oleh 3 Personil Polsek Kerumutan.

“Mereka melaksanakan Patroli di Swalayan Alfamart dan Indomaret dan Patroli di tempat keramaian warga Kerumutan dan menghimbau kepada Masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati dimana pun berada guna antisipasi C3,” ujar Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto,  S.H., M.H.

Selanjutnya, melaksanakan patroli obvit di Bank BRI unit Kerumutan. Kemudian personil menghimbau kepada Security agar selalu siaga dan waspada. Selain itu, selalu mengawasi dan menjaga nasabah agar terhindar dari C3 dan kejahatan lainnya.

Ia juga mengatakan bahwa Patroli Preventif terhadap Objek Vital guna mengantisipasi C3 Polsek Kerumutan ini, berkhir sekira pukul 23.30 Wib.

“Hingga saat ini, tidak terdapat kejadian yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkapnya.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.