Koramil 02/Kota Laksanakan Karya Bakti di Asrama Pancasila

oleh -9 views

Riau,( LK ) — Babinsa Koramil 02/ Kota kegiatan bakti rehab.Giat rehab tersebut dilaksanakan dilapangan Asmara Pancasila dijalan Dr Sutomo Pekanbaru Propinsi Riau.

Langkah ini sebagai upaya memperbaiki kondisi kondisi lapangan dan lingkungan yang rusak di seputaran asrama pancasila.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (20/7).Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Personil Koramil 02/Kota, Bhabinkamtibmas,Ketua LPM,Ketua RT, Ketua RW serta tokoh masyarakat di asrama pancasila.

Menurut Kopda Ario Diansyah kegiatan ini sebagai upaya untuk merehab kondisi yang lapangan yang rusak di asrama Pancasila.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk hadir TNI ditengah masyarakat.Karya bakti ini adalah bentuk kemanunggalan TNi dengan rakyat.

“Hari ini personil Koramil 02/Kota bersama masyarakat akan melaksanakan bakti sosial di asrama pancasila.

Personil TNI akan bahu membahu bersama masyarakat guna melakukan memperbaiki kondisi lapangan Asrama Pancasila.Kekompakan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat ini sebagai upaya membangun ketahanan negara.”

“Dalam bakti hari ini Koramil 02/ Kota lebih memfokuskan perbaikan kondisi lapangan.Banyak kerusakan yang terjadi disana sini,Tak lupa juga perbaikan saluran air yang ada di asrama Pancasila.

Seperti yang nampak bahwa kondisi parit parit disini sudah banyak yang rusak.Jadi perlu untuk direhab supaya saat hujan turun aliran air akan lancar.”

“Selain perbaikan kondisi parit,dalam bakti sosial kali ini juga dilakukan pembersihan lingkungan mesjid yang ada diasrama pancasila.

Kebersihan rumah ibadah merupakan tanggung jawab kita bersama.Dengan kondisi bersih dan baik diharapkan masyarakat akan tenang dalam beribadah.”

“Perbaikan ini sebagai langkah untuk meringankan beban masyarakat.Personil TNI dituntut terus hadir ditengah tengah kesulitan masyarakat.

Inilah yang ingin kami lakukan hari ini.Personil TNI selalu akan memberikan rasa tenang bagi rakyat”.

“Kegiatan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan, Kerjasama dan kekompakan antara TNI dan masyarakat adalah sebuah upaya membangun kemanunggalan dan ketahan nasional.

Untuk itu kedepan akan ada tempat tempat lain yang juga dilakukan karya bakti bersama masyarakat,”tutup Kopda Ario Ds.**

Penulis : YULISMAN

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.