Sampaikan Beberapa Pesan Kamtibmas, Polsek Kerumutan Kembali Gelar Jumat Curhat

oleh -4 views

RIAU (LK)  –  Jum’at Curhat Polsek Kerumutan di pimpin Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerumutan dan Desa Mak Teduh Bripka Dedy Kurniawan.

Giat berlangsung di Kelurahan Kerumutan Kecamatan.ll Kerumutan Kabupaten Pelalawan, Jumat (21/7/2023) dimulai Pukul 09.00 WIB.

“Dilaksanakan bersama Masyarakat Kelurahan Kerumutan dan Masyarakat Desa Pangkalan Tampoi,” ujar Bripka Dedy Kurniawan 

Kegiatan ini, kata Bripka Dedy Kurniawan bertujuan, meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri Melalui Upaya Bhabinkamtibmas.

Mencari solusi dan setiap permasalahan yang ada di tengah-tengah Masyarakat dan menjalin keakraban antara Pihak Kepolisian dengan Masyarakat.

Selain itu, menyampaikan pesan Kamtibmas berupa, menjaga Kamtibmas di lingkungan agar tidak ada gangguan Kamtibmas, jangan Memakai Narkoba, Miras da perjudian merusak Moral dan etika.

Selanjutnya, bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan, apabila masyarakat membuka lahan perkebunan tidak dengan cara di bakar karena di larang oleh undang -undang. Apabila mendapatkan Gangguan Kamtibmas di lingkungan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas untuk di lakukan pencegahan dan solusi

Jangan terpengaruh terhadap berita Hoak yang sering beredar saat ini. Apabila mendapat berita cari kebenaran terhadap berita tersebut dan nenjelang Pilkada serentak mari sama-sama kita untuk menjaga Keamanan dan Netralitas dalam berpolitik. “Jangan terprovokasi dengan beda partai politik hingga kita melakukan hal yang bisa merugikan negara dan orang lain,” tegasnya.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.