Kopda Ario Ds Himbau Generasi Muda Agar Tidak Terjerumus Narkoba

oleh -15 views

Riau,( LK ) — Generasi muda adalah aset bangsa yang berharga.Kepada pemuda pemudi tersebutlah nasib bangsa kedepannya akan diserahkan.

Namun dengan kemajuan teknologi dan juga pengaruh lingkungan membuat generasi muda terjerumus pada hal hal yang menyimpang.

Guna mengantisipasi hal tersebut,Kopda Ario Diansyah selaku Babinsa Simpang Empat Koramil Kota melakukan penyuluhan dan komunikasi sosial pada generasi muda.

Komsos tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (26/7) di pusat kuliner jalan sumatra, Hadir dalam komsos tersebut Babinsa Simpang Empat, Bhabinkamtibmas,Tokoh masyarakat dan para pemuda.

Komsos ini bertujuan agar pemuda simpang empat terhindar dari pengaruh lingkungan yang berdampak buruk pada masa depan.

Pada kesempatan tersebut Kopda Ario meminta para pemuda bisa menjauhkan diri dari segala hal yang melanggar aturan dan juga melanggar hukum.

Saat ini telah banyak pengaruh dari luar yang membuat para generasi bangsa terjerumus pada hal suram, ini sangat berdampak besar pada arah dan tujuan serta cita cita generasi muda.

“Saat ini begitu banyak pengaruh buruk yang bisa merusak anak bangsa.Padahal pemuda adalah aset bangsa yang sangat berharga.

Melalui tangan merekalah nantinya maju atau mundurnya bangsa ini.Pada generasi muda tongkat estafet pembangunan akan diberikan.

“Sebagai Babinsa sangat penting untuk mengarahkan para pemuda ini agar bisa fokus dalam meraih semua cita cita dan harapan bangsa.

Jangan sampai terombang ambing oleh pengaruh pengaruh negatif dari luar.Pengaruh pengaruh ini telah banyak menggerogoti sendi sendi kehidupan ditengah tengah masyarakat.”

“Beberapa hal yang perlu disampaikan pada para pemuda diantaranya adalah soal bahaya penyalahgunaan narkoba.Saat ini negara kita telah darurat narkoba.

Tentu hal ini sangat perlu ditekankan kepada para generasi muda agar tidak terjerumus pada penyalahgunaan narkoba.

Selain akan berhadapan dengan hukum,yang paling utama adalah resiko kematian yang tinggi.Banyak nyawa yang melayang sia sia disebabkan narkoba.Jangan sampai masa depan hancur disebabkan oleh narkoba.”

“Tak lupa juga dalam komsos ini diingatkan soal prilaku seks bebas,tawuran,miras,balap liar dan prilaku kenakalan remaja lainnya.

Semoga dengan menyerap apa apa yang disampaikan tadi,para siswa bisa belajar dengan baik tanpa bersentuhan dengan hukum.

“Bagi siswa saat ini adalah terus kejar cita cita dan masa depan serta jauhkan dari segala bentuk penyalahgunaan dan pelanggaran hukum.Hidup disiplin akan buat masa depan cerah,”tutup Kopda Ario Ds.**

 

Penulis : Yulisman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.