Polsek Teluk Lakukan Verifikasi Titik Hotspot di Wilayah Hukumnya

oleh -8 views

RIAU (LK) – Kapolsek Teluk Meranti IPTU Rahmad Wahyudi, S.H., M.H bersama personel, Babinsa Desa Pulau Muda, Kepala Desa Pulau Muda dan MPA Desa Pulau Muda,  Manggala Agni Kecamatan Teluk Meranti dan Tim RPK PT. AA Distrik Merawang melakukan verifikasi titik Hotspot, Rabu (26/7/2023).

Titik Hotspot terpantau Dasbhor Langcang Kuning (DLK).  Tepatnya di Parit Baru RT.01 RW.09 Dusun ll Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.

“Saat ini api sudah padam, namun tim masih melakukan pendinginan di TKP,” ujar Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H.

Tujuan dilaksanakannya giat,  adalah untuk mencegah meluasnya titik api di lahan yang terbakar. Sehingga kebun masyarakat Desa Pulau Muda tidak terbakar akibat Karhutla tersebut.

Dalam penanganan yang dilakukan oleh tim, memastikan api benar-benar padam.

Untuk proses hukum, lanjut Kapolsek, telah melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembakaran. Untuk di proses sebagaimana hukum yang berlaku. Agar menjadi efek jera, sehingga mewujudkan Kecamatan Teluk Meranti bebas dari Karhutla.

“Sampai saat ini, giat pendinginan masih berlangsung sampai tim benar-benar yakin api nya sudah padam,” tandas Kapolsek. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.