Polsek Ukui Kembali Gelar Jumat Curhat Bersama Warganya

oleh -5 views

RIAU (LK) – Jumat Curhat bersama masyarakat menjadi agenda rutin Kepolisian sektor Ukui Polres Pelalawan dalam menampung aspirasi dari masyarakat secara langsung, seperti halnya yang dilakukan oleh personil polsek ukui ini, Aiptu Edward dan rekanya Aipda Gaol S. Gurning menggelar jumat curhat di R.M Nilam Sari Desa Ukui Dua, Jumat (28/7/2023).

Selaku Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH mengatakan bahwa, Polsek Ukui rutin melaksnakan kegiatan jumat curhat, menurutnya Melalui jumat curhat ini kita dapat mendengarkan secara langsung isu, aspirasi ataupun keluhan yang dirasakan masyarakat, oleh karenanya dengan menghadirkan polisi ditengah masyarakat diharapkan mampu memecahkan setiap masalah yang ada pada masyarakat. tutur kapolsek.

Lebih lanjut kapolsek ukui mengatakan bahwa, tugas Polri saat ini tidak hanya menerima laporan yang masuk ke kantor saja, melainkan juga berbaur dalam lingkungan masyarakat, serta menerima keluhan dan masukan yang diajukan masyarakay, hal itu untuk wujudkan transformasi menuju Polri yang presisi.

“Masyarakat juga sampaikan apresiasi terhadap kinerja polsek ukui, sejauh ini situasi kamtibmas di ukui aman dan kondusif liar biasa pak kapolsek dan jajaranya, ujar salah seorang warga,” tandasnya. 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.