Serap keluhan Warga,Koramil 02/Kota Data Sumur Berbau dan Kuning

oleh -15 views

Riau,( LK ) — Babinsa Kota Tinggi Koramil 02/Kota melakukan Komsos dan pendataan sumur yang berbau diwilayah binaannya, Komsos ini diadakan RT 01/ RW 01 Kelurahan Kota Tinggi.Komsos ini bertujuan sebagai langkah guna menyikapi keluhan para warga tentang kondisi sumur mereka.

Nampak hadir dalam komsos yang dilaksanakan pada hari Sabtu (29/7) Sertu Riko Hidayat selaku Babinsa Kota Tinggi.

Selain itu juga hadir para pengurus mesjid yang sumur mereka berbau.Tak lupa kehadiran warga RW 01 agar tujuan dari komsos bisa langsung tersampaikan pada masyarakat.

Menurut Sertu Riko Hidayat selama ini begitu banyak laporan dan keluhan warga soal kondisi sumur rumah mereka.

Selain warga keluhan juga disampaikan oleh para pengurus mesjid.Tentunya dengan banyak keluhan ini perlu langkah cepat dan tepat untuk mencarikan solusi masalah ini.

“Banyak sumur bor warga dan mesjid yang kini telah berbau, Kondisi itu membuat para warga dan pengurus mesjid merasa agak enggan untuk menggunakan air sumur tersebut.Sebab mereka takut jika air tersebut telah tercemar oleh limbah.”

“Selaku babinsa tentu penting ikut hadir dalam permasalahan ini.Salah satunya dalam bentuk komsos.

Melalui komsos ini diharapkan bisa mencari akar permasalahan juga solusi terhadap masalah ini,”ujar Sertu Riko Hidayat

“Kondisi yang saat ini dialami warga tentu tidak boleh dibiarkan berlarut larut.Air adalah kebutuhan pokok bagi para warga.

Jadi solusi yang cepat dan tepat harus ditemukan.Agar nantinya warga RT 01/01 bisa kembali menikmati air bersih dan tak berbau,tutup Sertu Riko Hidayat.**

 

Penulis : Yulisman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.