Sinergitas, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Pangkalan Tampoi Kerumutan Latih Paskibra

oleh -66 views

RIAU (LK) – Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Tampoi Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan, Aipda Dedi Marta, S.H bersama Babinsa Kelurahan Kerumutan Serda Cahyo.W melaksanakan kegiatan melatih Paskibra Siswa dan Siswi Sekolah SMA Dan SMK Negri I Kerumutan, Senin (31/7/2023). Kegiatan pelatihan dalam rangka memperingati H.U.T RI KE 78, bertempat di Kecamatan Kerumutan.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan, kepada siswa dan siswi yang terpilih untuk mengikuti kegiatan Paskibra agar berlatih dengan sungguh-sungguh. Karena kegiatan H.U.T RI  hanya setahun sekali.

“Jadi adik-adik yang sudah terpilih untuk mengikuti kegiatan ini adalah orang-orang yang terbaik, punya bakat dan mendapatkan kepercayaan dari pihak sekolah untuk membawa nama baik sekolah dan kebanggaan untuk orang tua,” ujar Bhabinkamtibmas Aipda Dedi Marta.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Masyarakat agar selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas,  Babinsa, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh, Tokoh masyarakat, Tokoh  Pemuda  untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat didalam Desa.

“Apabila ada hal-hal yang menyangkut dengan ģangguan keamanan dan ketertiban masyarakat  di desa agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” tandasnya. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.