Sampaikan Ini, Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Kembali Gelar Jumat Curhat

oleh -61 views

RIAU (LK) –  Kerumutan Ipda Edi Winoto, S.H., M.H melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerumutan Bripka Dedy Kurniawan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat.

Jumat Curhat dilakukan dengan berdialog dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda di Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan, Jumat (4/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dedy Kurniawan menghimbau, masyarakat dan warga untuk bersama menjaga Kamtibmas.

Selanjutnya, dilarang masyarakat mengkonsumsi Miras, Penyalahguna Narkoba dan Perjudian. “Apabila ada mendapat informasi silakan sampaikan ke Polsek Kerumutan untuk kita lakukan penindakan,” ujarnya.

Selain itu, tidak terpengaruh dan menolak paham Radikalisme yang bisa memecahkan ideologi Pancasila dan NKRI dan selalu berkesinambungan dalam menjaga kedaulatan NKRI dari pemahaman yang merusak tatanan Undang-undang dan Pancasila.

Lalu, menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024 dan menghimbau pada masyarakat tidak membuka lahan dengan cara membakar. Karena melanggar Undang-Undang dan merusak ekosistem lingkungan.

Kepada Masyarakat mengendarai kendaraan R2 dan R4 untuk melengkapi surat dan kelengkapan kendaraan dan helm serta mengurangi kecepatan untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain.

“Giat selesai sampai dengan pukul 11.00 Wib. Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” tandasnya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.