Unit Reskrim Polsek Siak Hulu Grebek Pelaku Narkoba di Rumahnya

oleh -54 views

Riau,( LK ) — Jajaran Polsek Siak Hulu Rabu 16/08/2023 sekitar pukul 14:30 wib  grebek rumah pelaku Narkoba berinisial DN (21) yang berada di Jalan Pesantren IBS Perumahan Ginting 2 Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Propinsi Riau.

Penangkapan ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin bahwa pelaku ini sudah meresahkan masyarakat.

“Kita mendapatkan informasi tentang peredaran gelap narkotika yang ada di Desa Kubang Jaya,” ungkap Kapolsek.

Setelah mendapat informasi tersebut unit Reskrim Polsek Siak Hulu melakukan penyelidikan, “Kanit Reskrim AKP Hendri Berson bersama anggotanya langsung melacak keberadaan pelaku dan diketahui ia berada di rumahnya,” tambah Zainal.

Dengan bergerak cepat Tim unit reskrim langsung grebek pelaku di rumahnya  dengan menemukan pelaku berada di dalam kamarnya. “Pelaku kita geledah dan di temukan barang bukti berupa dua paket sedang narkotika jenis sabu dan 22 paket kecil narkotika jenis sabu di dalam dompet emas warna pink merk modern.

Setelah dilakukan interogasi kepada pelaku,Pelaku mengakui bahwa narkotika jenis sabu itu diperolehnya dari WA di pekanbaru,
“terangnya.

Selanjutnya, pelaku dengan barang bukti digiring  ke mapolsek Siak Hulu guna Proses Hukum lebih lanjut.

Untuk pelaku kita terapkan Pasal 114 ayat (1) jo pasal 112 ayat ( 1 ) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal lima tahun dan maksimal 20 tahun penjara ” tegas Zainal.

Lebih lanjut Kapolsek juga menghimbau Masyarakat kabupaten Kampar khususnya Kecematan Siak hulu “agar waspada akan peredaran narkoba kepada anak anak kita,sebab dapat merusak generasi bangsa.apabila ada masyarakat menemukan atau mengetahui adanya peredaran narkoba agar langsung menghubungi jajaran kami di Polsek Siak hulu,Ungkap Kapolsek

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.