Jumat Curhat, Polsek Ukui Gelar Bersama Pemuda

oleh -13 views

RIAU (LK) – Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H, melalui bhabinkamtibmasnya Bripka Zarifudin Zuhri menggelar sesi jumat curhat serap aspirasi dan keluhan Masyarakat dalam menyambut pesta demokrasi di desa kampung baru. Jumat, 18 Agustus 2023.

AKP Markus Sinaga mengatakan Kegiatan jumat curhat dimaksudkan untuk membangun komunikasi antara warga dengan kepolisian khususnya polsek ukui, membahas tentang isu terbaru, menerima keluhan, aspirasi masyarakat hingga edukasi dan himbauan kamtibmas yang disampaikan secara langsung.

“Kami sadar bahwa polri khususnya polsek ukui masih banyak kekurangan, sehingga komunikasi antara masyarakat dan polri lah yang dapat menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayahnya, namun demikian kami akan semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kecamatan ukui” ujar kapolsek.

Dalam kesempatan yang sama masyarakat yang hadir diperkenankan memberikan saran/masukan maupun menanyakan langsung keluhan/kegelisahanya baik tentang persoalan hukum ataupun terkait kinerja kepolisian.

“Kritik dan saran dari para tokoh, alim ulama tentunya kami harapkan untuk menjadikan polri ini semakin tumbuh kuat, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya”. ujar kapolsek

Dalam kegiatan jumat curhat kali ini ada masyarakat yang Kondisi Jalan bergelombang dan berlubang di jalan penghubung desa kampung baru ke desa tri mulya jaya, karena ini juga akses utama masyarakat desa kampung baru, kira-kira apa upaya polri dalam menanggapi situasi ini? ujar salah satu warga

Kemudian menyoal Pemilu 2024 sudah didepan mata, apakah ada upaya dari polri, dalam hal ini bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak untuk mengajak para pemuda lebih bijak dalam menyambut pesta demokrasi? jika ada apakah kira kira upayanya

Kegiatan jumat curhat di desa kampung baru berjalan dengan kondusif terdapat beberapa poin penting yang dapat diambil kesimpulan dalam sesi jumat curhat kali ini diantaranya antusias masyarakat dalam menyambut pesta demokrasi, keterbukaan masyarakat perihal keluh kesahnya sehingga dapat dicurahkan melalui kegiatan jumat curhat.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.