Anggota Polsek Langgam, Kembal Gelar Jumat Curhat Bersama Warga

oleh -14 views

RIAU (LK)  – Pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat Polsek Langgam Polres Pelalawan bertempat di Kantin Rensi Japan Koridor RAPP KM 40 Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Langgam. Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif, Jumat (28/7/2023).

Dipimpin Kapolsek Langgam Iptu Arthur Joshua Toreh, S.Tr.K., S.I.K., M.A di wakili oleh Aipda S. Rambe di hadiri Tokoh Masyarakat, Personil Polsek Langgam 2 orang dan Masyarakat sebanyak 8 orang

Kata pembukaan, Ps Kanit Binmas menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas.

“Mari tetap untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Langgam. Bla ada permasalahan hendaknya di selesaikan dengan musyawarah atau secara kekeluargaan terlebih dahulu sebelum menempuh jalur hukum,” ajak Ps. Kanit Binmas.

Warga menyampaikan, ucapan terimakasih. Karena dengan kehadiran bapak dari pihak kepolisian khususnya Polsek Langgam, dengan adanya jumat curhat ini kami dari masyarakat terasa sangat terbantu sehingga lebih mudah lagi untuk berkoordinasi apabila di antara kami menemui permasalahan sebelum menempuh jalur hukum.

Warga mengatakan, masih adanya orang yang bukan warga desa sering berkeliaran setiap malam yang membuat resah warga.

Selain itu, adanya perkumpulan pemuda-pemudi yang berkumpul di daerah perkebunan sawit warga sampai larut malam yang dapat menimbulkan perbuatan yang tidak baik.

Solusi dari Kepolisian, Aipda S Rambe mengatakan, “Polsek Langgam akan meningkat intensitas Patroli malam dan bersinergi dengan desa dan warga untuk kembali mengaktifkan siskamling guna menjaga situasi Kamtibmas”

“Selanjutnya, Polsek Langgam melalui unit Binmas akan membuat kegiatan-kegiatan penyuluhan dan sosialisasi kepada pemuda-pemudi tentang jam malam dan bahaya tentang penggunaan Narkoba,” tegasnya.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.