Polsek Kerumutan Kawal Pawai di Desa Binaan Dalam Rangka HUT RI ke-78

oleh -25 views

RIAU (LK)  – Personil Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau,  melaksanakan pengawalan Karnaval dalam rangka HUT RI Ke 78 di Desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (19/8/2023).

Bertempat di Lapangan Bola Kaki Dusun Palma Sari  di Desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan, dipimpin  Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, S.H., M.H diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Masnur, S.H dan Personil Polsek Kerumutan.

Dihadiri, Kepala Desa Pematang Tinggi Warsito, AM.d, Ketua BPD Asep Bela Sungkawa, SH.i dan anggota, Para Kadus, RW, RT Pematang Tinggi dan Peserta Karnaval setiap RT sebanyak 17 RT se-desa Pematang Tinggi.

Kegiatan Karnaval dalam rangka HUT RI ke 78 di lepas oleh Kades Pematang Tinggi di dampingi Bhabinkamtibmas dengan Rute sebagai berikut.
Star Lapangan Bola Kaki Dusun Palma Sari, Simpang Bukit Garam Kelurahan Kerumutan, Simpang Kayu Ara Kelurahan Kerumutan dan  Finis Lapangan Bola Kaki Dusun Sidomulyo Pematang Tinggi.

Dalam Kegiatan Karnaval menampilkan Budaya Seni berupa, Minatur Perjuangan, Kendaraan Hias, Pakaian Adat Indonesia, Seni Budaya dan Hiburan Rakyat/Doorpreze

Kegiatan masih berlangsung dlm keadaan aman dan kondusif. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.