Peringati Milad ke 54,IPK Riau Bagikan 1100 Paket Sembako

oleh -70 views

Riau, ( LK ) — Peringatan hari jadi Ikatan Pemuda Karya (IPK) ke – 54 pada tahun 2023 begitu meriah di provinsi Riau.Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati lokasi peringatan HUT IPK Ke 54.

Sebuah indikasi betapa dekatnya IPK dengan Masyarakat.Hal ini tak lepas dari terus hadirnya IPK Provinsi Riau ditengah tengah masyarakat.

Pada tahun ini DPD IPK provinsi Riau menjadikan kota Duri sebagai pusat penyelenggaraan Milad IPK ke 54.Acara tersebut dilaksanakan pada hari Senin (28/8) dilapangan Koramil Mandau.

Terpilihnya kota Duri tak lepas dari keinginan Kasten Harianja selaku ketua DPD IPK Riau agar masyarakat diseluruh pelosok Riau bisa ikut merasakan langsung kebahagian yang dirasakan oleh organisasi yang didirikan Olo Pangabean.

Setiap tahunnya IPK selalu merayakan ulang tahun dikota kota yang berbeda di Riau, Bahkan demi melihat senyum di wajah masyarakat,

IPK juga membagikan seribu seratus paket sembako bagi masyarakat kota Duri.Bentuk kepedulian pada kehidupan masyarakat kecil.

Hadir dalam peringatan Milad IPK Ke 58 tersebut Gubernur Riau yang diwakili oleh Kabid Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olah Raga,Bupati Bengkalis yang diwakili oleh staf ahli,Ketua IPK provinsi Riau Kasten Harianja,Sekretaris DPD IPK provinsi Riau Kasrul,Bendahara IPK provinsi Riau Yunan Liem,Tokoh Lam Mandau,Danramil Mandau,Kapolsek Mandau,Kapolsek Pinggir,Para Ketua DPD Kabupaten Kota se Riau,para pengurus dan juga ribuan masyarakat kota Duri.

Dalam sambutannya Kasten Harianja selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah( DPD) provinsi Riau menyampaikan bahwa IPK hadir dengan Karya nyata bukan kata kata.

Sebuah bentuk keinginan IPK selalu berbuat yang terbaik bagi para anggota dan masyarakat disekitar, Bahkan IPK konsisten melakukan kegiatan kegiatan Sosial Kemasyarakatan guna meringankan beban hidup masyarakat.

Beberapa diantaranya adalah pengobatan massal,Sunat massal,Vaksinasi massal,serta pembagian sembako seperti yang terjadi di kota Duri.IPK membagikan ribuan Paket sembako sebagai implementasi dari Karya nyata.

Kepada para anggota Kasten Harianja juga mengingatkan agar para anggota jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

IPK tidak akan memberi ruang dan tempat bagi para anggota yang terjerumus mengkonsumsi barang haram tersebut.Bahkan Kasten Harianja meminta para penegak hukum dan pemerintah daerah agar menindak tegas anggotanya yang menjadi pecandu narkoba.

Kasten Harianja juga mengingatkan anggota agar jangan coba coba jika soal narkoba.Sebab narkoba merupakan musuh terbesar dalam negara ini.IPK akan jadi garda terdepan dalam perang melawan Narkoba.

Rangakaian kegiatan HUT IPK Ke 54 juga diisi oleh pertunjukan bela diri Wushu dan juga Karate.

Para atlet atlet muda memperlihatkan kemampuannya dalam seni bela diri.Adanya pertunjukan bela diri ini juga merupakan bentuk nyata betapa IPK selalu ingin membantu pengembangan bakat anak anak bangsa.

Rangkaian acara ditutup dengan pembagian 1.100 sembako bagi masyarakat.Paket sembako dibagikan diposko IPK Mandau yang berjarak 2 KM dari lokasi acara.

Kasten Harianja selaku Ketua IPK nampak berjalan menuju posko bersama sebahagian masyarakat yang telah menantikan paket sembako.

Saat diposko ribuan masyarakat telah berkumpul untuk menunggu paket sembako, Para masyarakat yang memiliki kupon nampak berbaris dengan tertib dengan dibantu oleh para anggota IPK, Ribuan masyarakat tersebut nampak tersenyum saat menerima paket sembako.

Sebuah senyum yang telah mampu menghilangkan rasa lelah pada diri Kasten Harianja dan para pengurus IPK.**

 

Penulis : Rilis

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.