Dengarkan Curhatan Warga, Polsek Pangkalan Lesung Kembali Lakukan Jumat Curhat

oleh -32 views

RIAU (LK) – Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, kembali laksanakan giat Jumat Curhat bersama masyarakat. Giat kali ini, dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas, Jumat (15/9/2023).

Kapolsek Pangkalan AKP Liston Sihombing, S.H., M.H menjelaskan kepada awak media, bahwa kegiatan Ini bertujuan guna menggali informasi dari Masyarakat. Terkait perkembangan situasi Harkamtibmas di lingkungan Masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung.

“Selain menggali informasi, juga meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri. Melalui upaya Kapolsek Pangkalan Lesung, mencari solusi di setiap permasalahan yang ada di tengah- tengah Masyarakat. Kemudian menjalin keakraban antara Pihak Kepolisian dengan Masyarakat,” ujarnya lagi.

“Kegiatan Jumat Curhat, merupakan Program Quick Wins Kapolri. Bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Sitkamtibmas. Maupun permasalahan lainnya yang ada pada Masyarakat, sehingga Polri dapat memberikan Solusi terhadap Permasalahan tersebut,” tutup Kapolsek.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.