Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Bunut Patroli Antisipasi Aksi C3

oleh -39 views

PRIAU (LK) – Personel Polsek Bunut Polres Pelalawan Polda Riau,  melaksanakan Patroli antisipasi Curas, Curat dan Curanmor (C3), Kamis (21/9/2023). Kegiatan dilaksanakan anggota Polsek Bunut berjumlah 3 orang.

Patroli sambangi fasilitas umum seperti Alfamart Bunut, ATM BRI dan tempat keramaian lainnya di Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan.

Kehadiran polisi di tengah aktivitas warga dengan peningkatan pergelaran patroli dengan tujuan ketertiban dan keamanan wilayah tetap terjaga.

“Kehadiran personil polisi sangat diperlukan untuk antisipasi segala kemungkinan kriminalitas yang terjadi,” ujar Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P, kepada wartawan.

Selain itu, katanya, kehadiran Polisi juga sangat dibutuhkan di setiap waktu guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan.

“Dengan hadirnya polisi ditengah masyarakat saat ini dapat mencegah munculnya niat dari para pelaku kejahatan karena melihat hadirnya polisi,” ucap Daniel.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.