Warga Pangkalan Baru Digemparkan Penemuan Sesosok Mayat Bersimbah Darah

oleh -162 views

Riau,( LK ) — Sesosok mayat ditemukan warga berlumuran darah tergeletak didalam rumahnya, Korban atas nama Darwis (55 tahun) ditemukan oleh warga yang sedang bekerja di sawit yang tidak jauh dari rumah korban yang beralamat di Pematang Kayu Arang,Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu Kampar Propinsi Riau.

Diduga korban meninggal akibat aksi pembunuhan, Korban pertama kali ditemukan oleh Rehan (10 tahun).Saat itu Rehan sedang memanen sawit bersama kakeknya yang berjarak tidak jauh dari rumah Darwis.

Melihat adanya orang yang tergeletak,Rehan lalu melapor pada kakeknya Setelah kakek Rehan memanggil warga dan melaporkan hal tersebut kepada Polsek Siak Hulu Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Siak Hulu membenarkan tentang penemuan mayat tersebut.Mayat ditemukan dalam kondisi penuh luka bacok di kepala bagian belakang dan juga luka tusuk ditubuh.

Mayat tersebut ditemukan dirumahnya yang beralamat jalan Kebun Sawit Dusun IV Pematang Kayu Arang Desa Pangkalan Kayu Arang Siak Hulu Kampar.

“Setelah menemukan mayat bernama Darwis,masyarakat lalu menghubungi Polsek Siak hulu untuk membuat laporan.

Mendapati laporan dari warga personil Polsek Siak Hulu langsung bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara.Para personil langsung mengamankan TKP dengan memasang Police line.

Personil Siak Hulu juga langsung menghubungi tim Inafis untuk melakukan identifikasi penyebab kematian,”ujar AKP Zainal Arifin.

“Awalnya penemuan mayat ini adalah kecurigaan dari Rehan yang mendengar bunyi motor yang bergerak.

Rehan mengira itu adalah motor kakeknya yang diambil orang, Sebab motor tersebut diparkir agak jauh dari Rehan dan kakeknya memanen Sawit.Rehan lalu mencoba mengecek motor kakeknya,”imbuh Kapolsek.

“Sesampai di TKP,Rehan melihat motor kakeknya masih ada.

Namun Rehan cukup terkejut melihat Darwis yang biasa dipanggil Uwo dalam posisi tertelungkup bersimbah darah, Melihat hal tersebut Rehan langsung memberitahukan kepada kakeknya.”

“Kakek Rehan yang bernama Heri Harmansyah lalu mengecek kerumah Darwis dari luar rumahnya.

Heri juga menghubungi warga lain untuk bisa datang ke TKP, Setelah warga berdatangan Heri bersama warga lainnya mencoba melihat dari dekat kondisi Darwis,lalu menghubungi Polsek Siak Hulu,”lanjut Kapolsek.

Tim Inafis Kampar sampai dilokasi penemuan mayat pada pukul 20.45 WIB yang dipimpin oleh Iptu Samsunar.

Tim Inavis juga didampingi oleh Iptu Melvin Sinaga dari personil Reskrim Polres Kampar.Setelah melakukan identifikasi,mayat tersebut lalu dibawa ke RS Bhayangkara untuk diperiksa lebih lanjut.

Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin menambahkan bahwa saat ini Polsek Siak hulu sedang melakukan tahapan penyidikan.Beberapa orang saksi telah dimintai keterangan.

Selain itu dari TKP juga turut diamankan barang bukti diantaranya 1 buah unit HP milik korban,Sebilah parang panjang yang diduga jadi alat menghabisi korban,Sebilah parang ukuran sedang,sebuah dompet dan tali pinggang.**

 

Penulis : Yulisman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.