Polsek Ukui Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Warga Pasar

oleh -57 views

RIAU, ZONAMERDEKA.COM – Polsek Ukui Polres Pelalawan Aipda Tri Kurniawan dan 2 Rekanya pagi ini melaksanakan kegiatan Patroli Kamtibmas dan kontrol ke pasar tradisional kelurahan ukui. Selasa 10 Oktober 2023.

Hal tersebut dilakukan untuk melaksanakan pemantauan perkembangan situasi di Pasar trasisional ukui agar tetap dalam kondisi yang aman dan kondusif. anggota kepolisian sektor ukui tersebut, langsung melakukan sambang dan menemui para pedagang dan pengunjung.

AKP Markus Sinaga, SH.MH selaku kepala kepolisia sektor ukui juga menerangkan kepada media bahwa tujuan Patroli Pasar Tradisional ini untuk memelihara kamtibmas, ia menjelaskan bahwa pusat perbelanjaan seperti pasar sangat rentan terjadinya kejahatan karena disitu ada keramaian  “kita antisipasi kejahatan didalamnya” ujar kapolsek

Dalam patroli tersebut petugas juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang ada didalam pasar agar turut serta menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama.

Kehadiran polisi di tengah masyarakat dianggap penting, hal tersebut dapat membatasi ruang gerak/niat pelaku kejahatan, selain juga dapat mempererat silaturahmi dengan masyarakat, maka itu saya tekankan kepada anggota agar selalu humanis dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Dengan kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman, dalam setiap aktifitas kami,” Ungkap salah seorang  warga yang tak ingin disebutkan namanya.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.