Subuh Harmoni di Kecamatan Kerumutan, Kapolres Sampaikan Ini

oleh -10 views

RIAU (LK) – Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K pimpin kegiatan Subuh Harmoni di bertempat di Masjid Baiturohim Desa Beringin Makmur Kecamatan Kabupaten Pelalawan, Sabtu (14/10/2023).

Dihadiri oleh, Kasat Intelkam Polres Pelalawan AKP ZULHENDRA, S.H., M.M, Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP BUDI IKHSANI, S.H, Kasat Samapta Polres Pelalawan AKP AL IMRAN, S.H, Kasi humas Polres Pelalawan AKP EDY HARYANTO, S.H dan Kapolsek Kerumutan IPDA EDI WINOTO, S.H, M.H beserta personil Polsek Kerumutan.

Selain itu, Kepala Kantor Kemenag Kab. Pelalawan Drs. H. JISMAN, M.A, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Pelalawan H. M. RAIS, S.Ag.,M.Pd.I, Camat Kerumutan RUSDIYANTO, S.Kep, Kepala KUA Kecamatan Kerumutan IRSAL AHMADI, S.Ag, Ketua MUI Kecamatan Kerumutan diwakili oleh sekretaris H.SURANTO, S.Ag dan Korwil pendidikan Kecamatan Kerumutan ALI AMRAN, S.Pd.

Hadir juga, Kepala desa Beringin Makmur SULHAN NASUTION, S.Ip,  Kepala desa Se-Kecamatan Kerumutan,  Tokoh M asyarakat, Tokoh Agama dan tokoh pemuda Kecamatan Kerumutan serta Jama’ah Masjid Baiturohim.

Rangkaian kegiatan Subuh Harmoni dimulai dengan, Sholat Subuh berjamaah dilanjutkan Pembukaan, Kata sambutan dari Camat Kerumutan RUSDIYANTO, S.Kep dan Kata sambutan dari Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pelalawan Drs. H. JISMAN, M.A.

Setelah itu, Kata sambutan dari Kapolres Pelalawan AKBP SUWINTO, S.H, S.I.K dan Ceramah agama oleh H.SURANTO, S.Ag dan Doa serta penyantunan anak yatim.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K menyampaikan , “Syukur alhamdulillah Subuh hari ini kita di berikan Nikmat yang luar biasa oleh Allah SWT, yang mana atas rahmatnya kita dapat melaksanakan Subuh berjama’ah di Masjid Baiturohim yang kita cintai ini,”.

Selaku Kapolres Pelalawan, Suwinto mengucapkan, terimakasih kepada Jamaah Masjid Baiturohim yang berkenan menirima kehadiran kami (Polres Pelalawan) di Masjid kita ini.

“Insyaa Allah dengan subuh harmoni ini terjalinnya hubungan emosional antara Polisi dengan Masyarakat. Dapat mensuport tugas Pokok Polri sebagai Harkamtibmas, Penegak Hukum, Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” ujar.

“Polri khususnya Polres Pelalawan kedepan dalam melaksanakan tugasnya dengan upaya Presuasif, Preventif, Refresif dalam mewujudkan Polri yang dicintai masyarakat,” tambah Kapolres.

Rangkaian kegiatan berakhir Pukul 06.15 WIB. Sampai dengan Kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.