Hadir di Tengah Masyarakat, Polsek Ukui Berikan Pelayanan dan Pengamanan

oleh -28 views

RIAU (LK) – Polsek Ukui kembali melaksanakan giat Minggu Kasih dengan memberikan pengamanan gereja dalam rangka pelaksanaan Ibadah Kebaktian Minggu. Minggu (15/10/2023).

Pengamanan dalam Kegiatan Ibadah Minggu Kasih dipimpin Oleh Bripka Coolman MM dan rekanya  yang dilaksanakan dengan memonitoring kegiatan ibadah serta patroli rumah ibadah gereja serta para Jemaat Gereja yang melaksanakan ibadah Kebaktian Minggu.

Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadahnya, Petugas juga memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh jemaat.

Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat Kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita. Kami juga menyampaikan imbauan dan pesan – pesan Kamtibmas kepada para Jemaat,” ujarnya.

Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH mengatakan dengan pelayanan dan pengamanan yang diberikan dalam kegiatan Minggu Kasih khususnya di tempat ibadah tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang sedang melangsungkan ibadah kebaktian Minggu.

Pengurus Gereja dan Jemaat Gereja mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Ukui Polres Pelalawan yang telah melaksanakan Giat Minggu Kasih dengan memberikan pengamanan dalam prosesi kegiatan Ibadah Kebaktian Minggu. Ujar pengurus gereja yang tidak mau disebut namanya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.