Polres Bukitinggi Berikan Pembinaan Kepada Jajaran

oleh -415 views

SUMBAR,( LK ) — Dalam rangka menangkal paham intoleran dan radikalisme, Kepolisian Daerah Sumatera Barat melaksanakan kegiatan Pembinaan tradisi Polwan dan PNS Polri dengan tema penguatan nilai – nilai Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri pada hari Senin (25/11/2019), pukul 08.00 wib di ruang Ballroom Hotel Rocky Kota Bukittinggi Propinsi Sumbar yang dipimpin oleh Kabagwatpers Ro SDM Polda Sumbar AKBP Dr. Jamalul Ihsan, S. Sos.,MM

 

Kegiatan ini dihadiri  Kapolres Bukittinggi yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Sumintak, SH, Kanit 3 Subdit 4 Ditintelkam Polda Sumbar Kompol Samsualdi, Kaurlitpers Bidpropam Polda Sumbar Kompol Himsar Siregar , Kasubbagrohjashor Ro SDM Polda Sumbar AKP Rayes Hendra, SH, serta Polwan dan PNS Polres Bukittinggi, Polres Padang Panjang, Polres Payakumbuh ,Polres Padang Pariaman dan Polres 50 Kota.

 

Kabagwatpers Ro SDM Polda Sumbar AKBP Dr. Jamalul Ihsan, S. Sos.,MM menyampaikan arahanya,” bahwa Pembinaan ini diharapkan mampu merubah tingkah, sikap dan perilaku Polwan dan PNS Polri, Kegiatan pembinaan  dilaksanakan atas perintah pimpinan ( Kapolri ), supaya tidak ada Polwan/ ASN yang terpapar radikalisme, dan agar kita memperhatikan rekan – rekan kita, jika ada yang mengarah ke arah radikal agar dinasehati serta diberikan bimbingan dengan baik.

Selanjutnya ditegaskan juga agar semua jajaran dalam kegiatan diharapkan tidak ada lagi Polwan dan PNS Polri yang terpapar radikalisme, diharapakan agar Junior dapat menghormati dan menghargai seniornya dan yang terakhir Agar Polwan dan PNS tetap menjaga penampilannya.

 

Liputan : Juliana

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.